Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kontroversi Oklin Fia Menjilat Es Krim di Depan Alat Kemaluan Pria [Kompetisi KGPT]

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Kontroversi Oklin Fia Menjilat Es Krim di Depan Alat Kemaluan Pria [Kompetisi KGPT]
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Ane mau cerita nih tentang kontroversi yang lagi heboh di media sosial. Jadi, ada seorang selebgram bernama Oklin Fia yang bikin ulah dengan aksi tak senonohnya. Dia nekat menjilat es krim di depan alat kemaluan pria, sambil mengenakan hijab lagi! Wah, bikin heboh banget deh!

Gimana sih ceritanya? Jadi, dalam sebuah video yang diunggah Oklin, dia terlihat sedang ditawari es krim oleh seorang pria. Awalnya dia menolak, tapi kemudian pria itu meletakkan es krim di depan alat kelaminnya. Tanpa pikir panjang, Oklin langsung menjilat es krim tersebut. Konten ini langsung menuai kontroversi dan banyak yang menganggapnya menistakan agama Islam.



sumber

Bukan hanya itu, sebelumnya Oklin juga pernah membuat konten-konten lain yang kontroversial. Dia sering pamer keseksiannya dan mengundang perhatian publik. Tapi, menjilat es krim di depan alat kemaluan pria ini memang sudah kelewatan banget. Banyak yang merasa jijik dan marah dengan aksi Oklin ini.

Tentu saja, banyak yang protes dengan perilaku Oklin ini. Salah satunya adalah Abidzar Al Ghifari, putra mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori. Dia menyebut Oklin sebagai "sampah" dan mengajak semua orang untuk melaporkan akun Oklin Fia. Memang sih, Oklin ini bikin gerah dan bikin jijik aja.

Tapi, kita juga harus ingat untuk tetap menjaga sikap dan bahasa kita dalam menyikapi kontroversi ini. Kita bisa menyampaikan protes kita dengan santun dan bijak. Melaporkan akun Oklin Fia yang melanggar aturan juga bisa menjadi langkah yang tepat. Menarik diikuti langkah selanjutnya bakal gimana.



sumber

Emang sih konteksnya bahaya banget, apalagi di Indonesia mayoritas beragama Islam, jadi wajar hal ini memicu polemik dikalangan masyarakat. Akhir kata, semoga Oklin Fia bisa belajar dari kontroversi ini dan memilih konten yang lebih baik di masa depan. Kita sebagai pengguna media sosial juga harus bijak dalam mengkonsumsi konten dan tidak terpengaruh dengan hal-hal yang tak pantas. Yuk, kita jaga kebersihan dan kebaikan di dunia maya!
Thanks and see you next thread GanSist.


Diubah oleh amdar07 08-08-2023 06:35
raffisaga
Exceltron
ratreiaa
ratreiaa dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.