Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Potensi Pertumbuhan Aset Kripto di Indonesia [Kompetisi KGPT]
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Ane mau cerita nih tentang potensi pertumbuhan aset kripto di Indonesia yang keren abis! Jadi, menurut data Bappebti, jumlah investor kripto di Indonesia terus bertambah, lho. Dalam lima bulan terakhir aja, rata-rata ada 150.000 investor baru tiap bulannya. Gila, kan?

Nggak cuma itu, nilai transaksi aset kripto juga udah mencapai Rp 249,3 triliun per Agustus 2022. Bayangin, per hari aja ada transaksi sebesar Rp 2,35 triliun. Ini bukti bahwa aset kripto punya potensi yang luar biasa di Indonesia.



sumber

Tapi, jangan sampe kita terlena ya, agan dan sista. Meskipun pertumbuhannya masih positif, tapi tingkat pertumbuhan jumlah investor kripto ini cenderung melambat. Pada Juni 2022, tingkat pertumbuhannya mencapai puncak sebesar 6,8% dalam setahun terakhir. Tapi sejak Oktober 2022, persentase penambahan investor baru tiap bulannya terus menurun dan nggak pernah melebihi 1%.

Tapi tenang aja, jangan buru-buru berpikir negatif. CEO Tokocrypto, Yudhono Rawis, tetap optimis dengan pertumbuhan dan prospek investasi aset kripto di Indonesia. Katanya, Indonesia udah menunjukkan kemajuan yang luar biasa dalam adopsi dan pertumbuhan investasi aset kripto. Ada ekosistem yang kuat, kerangka regulasi yang mendukung, dan komunitas yang aktif dari para penggemar aset kripto. Makanya, Indonesia punya keunggulan sendiri dalam peta global aset kripto.

Jadi, meskipun ada tantangan baru-baru ini, industri aset kripto di Indonesia tetap tangguh dan menarik investor yang ngeliat potensi pertumbuhan jangka panjangnya. Para pemangku kepentingan industri juga berusaha menciptakan lingkungan yang berkelanjutan dan berkembang buat para investor di Indonesia.



sumber

Ane penasaran ke depannya bakal gimana yaa kripto di dunia, khususnya Indonesia. Cuma yang dapat dipastikan, potensi pertumbuhan aset kripto di Indonesia masih besar banget, gan! Kita harus tetap semangat dan terus ikut meramaikan dunia aset kripto ini. Siapa tahu, nanti jadi jutawan gara-gara investasi aset kripto, kan? Yuk, kita kawal terus perkembangannya!
Thanks and see you next thread GanSist.


raffisaga
Exceltron
ratreiaa
ratreiaa dan 7 lainnya memberi reputasi
8
838
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cryptocurrency Kaskus
Cryptocurrency Kaskus
5.3KThread4.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.