Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Video Sapi Menunjukkan Kasih Sayang pada King Kobra [Kompetisi KGPT]

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Viral! Video Sapi Menunjukkan Kasih Sayang pada King Kobra [Kompetisi KGPT]
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Wah, ada video yang lagi viral nih di dunia maya! Videonya menampilkan aksi langka tapi nyata antara sapi dan king kobra. Bayangin deh, sapi yang jilat-jilat dan cium-cium si ular, sementara ularnya juga gausah dibayangin seperti yang ada di pikiran kita. Asli nih, penampilan king kobra yang beda dari ekspektasi kita.

Video ini diunggah oleh petugas Dinas Kehutanan India dengan caption yang cukup bikin bingung. Tapi satu hal yang pasti, ikatan di antara mereka berdua tuh bener-bener unik banget! Udah kayak kisah cinta di dalam sinetron aja, agan-agan sista. Ada yang bilang, "Nandi... dalam cinta Dewa Siwa" dan ada juga yang nyelipin komentar lucu, "Sapi itu mungkin berpikir, 'Ayo lakukan sesuatu yang penuh petualangan hari ini.'" Dari caption dan komentar-komentar di kolom bawah video, bener-bener bikin penasaran banget, ane sih.



sumber

Makanya, banyak banget pertanyaan yang muncul tentang ikatan yang luar biasa ini. Bagaimana bisa sapi dan king kobra bisa saling mencintai seperti itu? Mungkin karena memang cinta tidak mengenal batasan, bahkan dalam dunia hewan sekalipun. Apalagi, ini terjadi di alam bebas dan bisa melampaui naluri alam yang kadang bikin kita jleb.

Video ini sendiri udah ditonton lebih dari 734 ribu kali, lho! Bener-bener heboh banget di jagat maya. Tapi jujur, ane masih penasaran juga sama cerita di balik video ini. Gimana ya proses terjalinnya kepercayaan antara sapi dan king kobra ini? Jadi semakin penasaran deh sama keunikan interaksi mereka berdua.

Kayaknya masih banyak yang harus kita eksplorasi soal video ini, ane rasa. Kita semua tuh kadang suka tertegun sama keajaiban alam dan betapa indahnya persahabatan di antara makhluk-makhluk di bumi ini. Semoga kita bisa belajar banyak dari video unik ini, sista dan agan. Jangan lupa share dan ceritain ke teman-teman yang lain juga ya!



sumber

Penasaran pengen nonton videonya? Yuk, cek di sini! (link video)

Note: Jika kalian masih penasaran atau punya pendapat tentang video ini, boleh komen di bawah ya! Ane tunggu pendapat-pendapat kalian, sista dan agan!
Thanks and see you next thread GanSist.


raffisaga
Exceltron
ratreiaa
ratreiaa dan 8 lainnya memberi reputasi
9
779
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.