santrilakilakiAvatar border
TS
santrilakilaki
Guru Cukur Rambut Belasan Siswi Karena Tak Pakai Ciput Hijab
Konten Sensitif


LAMONGAN, iNewsSidoarjo.id - Hanya karena tidak pakai dalaman (inner) atau ciput hijab, belasan siswi di Lamongan, Jawa Timur, digunduli guru mereka. Guru perempuan berinisial Bu EN itu tega mencukur rambut siswinya hingga botak karena tidak memakai ciput atau dalaman hijab.

Sebanyak 14 siswi SMPN 1 Kecamatan Sukodadi Lamongan terlihat botak setelah rambutnya dicukur oleh guru mereka sendiri. Kejadian ini viral di media sosial.

Kronologi Seorang guru bahasa Inggris berinisial EN pada tanggal 23 Agustus 2023 lalu.Para siswi mendapatkan perlakuan cukur petal karena mereka tidak mengenakan ciput atau bagian dalam hijab sekolah yang berfungsi agar rambut tetap rapi dikutip dari okzone.com Rabu (30/8/2023).

Menurut Salsabila, salah seorang siswa yang mengalami petal rambut di kelasnya ada 10 siswi yang mendapat hukuman cukur petal.

Proses pencukuran tersebut menggunakan gunting elektrik. Sehari setelah kejadian, pihak sekolah memfasilitasi orangtua siswa dan guru. Kasus ini sudah didamaikan oleh pihak sekolah dan Dinas Pendidikan kabupaten Lamongan.

Orangtua sempat menyambangi sekolah dan memprotes tindakan sang guru. Namun sekolah memastikan kasus tersebut berujung damai. iNewsSidoarjo

bukan.bomat
aldonistic
itkgid
itkgid dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.3K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.