Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Manchester City dan Erling Haaland, Jodoh yang Baru Bertemu [Kompetisi KGPT]

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Manchester City dan Erling Haaland, Jodoh yang Baru Bertemu [Kompetisi KGPT]
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Walaupun kalah di Community Shield, Manchester City pantas berbangga memiliki Erling Haaland. Pemain yang baru digaetnya dari Borussia Dortmund pada awal musim 2022/2023 ini telah membawa dampak luar biasa bagi Man City. Haaland, yang dibeli dengan mahar 60 juta euro, telah membuktikan kualitasnya sejak awal musim.

Haaland seolah 'naik kelas' ketika hijrah ke Manchester City. Setelah membuktikan ketajamannya di RB Salzburg dan Borussia Dortmund, Haaland dituntut untuk tampil lebih menggigit di Manchester City. Dan nyatanya, Haaland tidak mengecewakan. Gol demi gol lahir dari kaki dan kepala Haaland, dengan bantuan gelandang Man City yang lebih baik dibanding dua klub sebelumnya.



sumber

Prestasi Haaland bersama Man City tidak bisa diabaikan. Ia berhasil mengantar tim ini meraih treble dengan memenangkan Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions. Di Liga Inggris, Haaland bahkan meraih gelar pencetak gol terbanyak dengan torehan 36 gol. Torehan ini menunjukkan betapa tajamnya Haaland dalam menyelesaikan serangan.

Namun, tidak semua perjalanan Haaland bersama Man City berjalan mulus. Ia mengalami masa paceklik gol di awal musim, terlihat dari penampilannya yang tumpul di Community Shield. Manchester City juga gagal meraih gelar Community Shield setelah kalah dalam adu penalti dari Arsenal. Namun, Haaland tidak menyerah dan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk timnya.

Kehadiran Haaland di Man City tidak hanya memberikan dampak di lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Keberhasilannya dan kontribusinya dalam meraih treble membuat Haaland dihormati dan diakui sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Ia telah membuktikan bahwa ia adalah pemain yang patut diperhitungkan.



sumber

Secara keseluruhan, Erling Haaland telah memberikan yang istimewa bagi Manchester City. Dengan kualitas dan ketajamannya, ia telah membantu tim ini meraih banyak kesuksesan musim ini. Haaland adalah aset berharga bagi Man City dan patut dibanggakan oleh klub dan para penggemarnya.
Thanks and see you next thread GanSist.


raffisaga
Exceltron
ratreiaa
ratreiaa dan 8 lainnya memberi reputasi
9
539
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.