Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Ahmad Dhani Lebih Bangga El Rumi Menang Tinju Ketimbang Lulus Kuliah! Kok Bisa?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Ahmad Dhani Lebih Bangga El Rumi Menang Tinju Ketimbang Lulus Kuliah! Kok Bisa?

Sumber Gambar

Tinju merupakan salah satu olahraga sekaligus beladiri yang sudah cukup lama ada dan digandrungi banyak orang. Bela diri jenis ini sering menjadi pilihan banyak orang karena memang dilengkapi dengan berbagai pengaman seperti sarung tangan dan juga pelindung gigi. Bahkan untuk pemula kerap dipakaikan pengaman kepala.

Ada banyak nama-nama besar yang lahir dari tinju. Sebut saja Mike Tyson, Muhammad Ali dan Chris John. Semuanya memiliki prestasinya sendiri-sendiri yang tidak bisa diremehkan. Selain berprestasi, seorang petinju juga disegani di luar ring. Siapa juga yang berani dengan tukang pukul di ring saat berjalan di jalanan?

Bagi beberapa orang, pertandingan tinju merupakan suatu hal bergengsi yang apabila berhasil memenangkannya maka menjadi suatu pencapaian yang membanggakan. Sehingga dengan tinju, mereka dapat memenuhi hasratnya sendiri. Walau pada akhirnya harus babak belur dan mengalami beberapa sakit di bagian badan.


Sumber Gambar

Semua itu terlihat dari bagaimana bahagianya seseorang hingga para pendukungnya ketika berhasil memenangkan pertandingan tinju. Pasti ada perasaan senang hingga bangga tersendiri yang tak bisa disembunyikan. Salah satunya seperti yang terlihat pada Ahmad Dhani saat anaknya yaitu El memenangkan pertandingan tinju.

Pada Juni 2022, El Rumi memang memenangkan pertandingan tinju melawan Wilson Reynaldi. Dan hal itu tampaknya membuat sang ayah tampak bangga. Ayah mana yang tidak bangga melihat anaknya mampu bertarung dan menang di atas ring? Hal ini El ceritakan pada saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Bahkan El sampai berkata bahwa ayahnya lebih bangga ia memenangkan tinju ketimbang lulus dari perguruan tinggi. Ada alasan tersendiri mengapa El sampai bicara seperti itu. Karena El melihat perbedaan pada saat sang ayah melihatnya menang tinju dengan ketika dia lulus dari kuliah. Bahagianya berbeda mungkin ya.


Sumber Gambar

Karena ketika El sukses memenangkan tinju, Ahmad Dhani menyebarkan videonya ke semua temannya, ke semua grupnya dan sosial medianya. Momen kemenangan El itu dipamerkan Dhani ke semua orang saking bangganya. Sedangkan pada saat El berhasil menyelesaikan pendidikannya di perguruan tinggi, Ahmad Dhani tidak pamer ke siapa-siapa.

Dari perbedaan itulah El akhirnya menyimpulkan sang ayah lebih suka bila dirinya memenangkan tinju ketimbang lulus dari pendidikan tinggi. Karena seperti yang banyak diberitakan, El sendiri merupakan salah satu orang yang sangat peduli dengan pendidikannya. Dia menjadi lulusan S1 usai berkuliah di University of Westminster, London, UK. Mengambil jurusan bisnis.


Sumber Gambar

Universitas tersebut merupakan universitas dengan jurusan bisnis terbaik di dunia. Sebuah pencapaian hebat bisa lulus di universitas di Inggris dengan jurusan bisnis. Kalau TS jadi Ahmad Dhani pastinya akan sangat bangga. Tapi TS yakin Ahmad Dhani juga sangat bangga hanya saja mungkin cara menyampaikan rasa bahagia dan bangganya beda seperti saat anaknya menang tinju.

Pada Oktober 2023 nanti, El akan kembali bertanding tinju. Kali ini lawannya adalah Jeffri Nichol. Menurut El, Jeffri Nichol selama ini hanya meladeni tanding tinju melawan netizen yang tidak punya kemampuan bela diri. Kali ini El ingin menguji kemampuan Jeffri dengan melawannya yang pernah memenangkan pertandingan tinju sebelumnya.

Kita lihat saja nanti, apakah El akan kembali membuat ayahnya bangga? Patut untuk dinantikan bagaiman kelanjutan dari pertandingan tinju mereka ini.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, apakah menang tinju lebih membanggakan ketimbang lulus pendidikan S1 di UK? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
kentus02
Tonythompson94
MemoryExpress
MemoryExpress dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.7K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.