• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Dibunuh Oknum Paspampres? Imam Masykur Tewas Mengenaskan [Kompetisi KGPT]

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Dibunuh Oknum Paspampres? Imam Masykur Tewas Mengenaskan [Kompetisi KGPT]


Aduh, ada berita nih yang bikin agan dan sista miris banget. Katanya, ada oknum Paspampres yang melakukan pembunuhan kejam terhadap seorang pria bernama Imam Masykur. Kondisinya benar-benar mengenaskan, sista. Masa iya, dibunuh gitu aja sama orang yang seharusnya menjaga keamanan?

Gimana ceritanya nih? Dari info yang ane dapet, pelaku pembunuhan ini adalah Praka RM, seorang anggota Paspampres. Tapi motifnya sampai sekarang masih belum jelas. Gimana bisa ada oknum yang tega melakukan kejahatan seperti ini, ya? Apa ada sesuatu yang terjadi di belakang layar yang nggak kita tahu?

Keluarga korban punya pendapat yang jelas, mereka nggak terima oknum ini didiamkan. Keluarga Imam merasa sangat kehilangan. Selain sebagai tulang punggung keluarga, Imam juga adalah orang yang menafkahi adik-adiknya. Sedih banget ya, sista. Padahal dia hanya tinggal biasa-biasa aja, nggak ada masalah dengan siapapun.




Orang tua Imam Masykur bertanya-tanya tentang apa salah anaknya hingga diculik, dianiaya, dan dibunuh, sedangkan dia sangat mengenal anaknya memiliki pribadi yang baik dan tidak pernah berbuat kejahatan kepada siapapun.

Sebagai orang tua, ibu dari Imam Masykur menuntut keadilan atas meninggalnya sang putra kebanggaannya. Belakangan viral ibu dari Imam Masykur meminta keadilan dari bapak Jokowi karena ada oknum Paspampres yang diduga membunuh anaknya.

Pembunuhan sadis dan biadab ini pun mendapat kecaman keras, baik dari masyarakat maupun Persatuan Masyarakat Aceh Surakarta (YANMAS). Apa yang dilakukan oleh oknum Paspampres ini nggak manusiawi banget, sista. Kayaknya perlakuan seperti ini nggak bisa dibenarkan dengan alasan apapun.

Tapi ada satu hal yang masih bikin agan dan sista bertanya-tanya. Ada beberapa saksi yang mengatakan ada 4 orang pelaku, tapi polisi baru bisa menangkap 3 orang. Kok bisa begitu ya? Apakah ada yang masih buron? Semoga polisi bisa menyelesaikan kasus ini dengan cepat dan menangkap semua pelakunya, biar kita bisa dapet keadilan yang sesuai.




Berita ini bener-bener bikin agan dan sista miris dan berpikir keras. Kasus pembunuhan yang melibatkan oknum Paspampres ini harusnya jadi peringatan buat kita semua, bahwa siapapun bisa melakukan tindakan kriminal yang mengerikan. 

Namun dari adanya kejadian ini juga menjadi peringatan bagi semua orang, bahwa saat kita melakukan kejahatan maka akan ada resiko yang harus diterima sebagai bentuk sanksi dan pertanggungjawaban.

Semoga kejadian seperti ini nggak terulang lagi, sista. Semoga Imam Masykur dapat mendapatkan keadilan yang pantas.


Penulis: @masnukho 

Narasi

KGPT dan ulasan pribadi

Sumber gambar

1,2,3

Referensi


lutfigilang01
nurhuda008
annisamutiara02
annisamutiara02 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
5.7K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.