Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Music
  • Sukses Merecycle "Malaikat Juga Tahu" Tulus Justru Banjir Pujian Menyanyikan Lagu Ini

l13skaAvatar border
TS
l13ska
Sukses Merecycle "Malaikat Juga Tahu" Tulus Justru Banjir Pujian Menyanyikan Lagu Ini


Sukses merecycle lagu "Malaikat Juga Tahu" bersama Erwin Gitawa Orchestra, rupanya malah membuat Tulus menuai banyak pujian ketika membawakan satu lagu dari solois legendaris Indonesia.


Dalam chanel youtube Erwin Gutawa Orchestra tersebut, lagu yang diciptakan dan dinyanyikan oleh penulis Dee Lestari ini sudah ditonton 12 juta. Namun siapa yang sangka pada lagu bertajuk Andai Aku Bisajustru telah ditonton 63 juta viewer loh, amazing.

Lagu Andai aku bisa sendiri dahulu dinyanyikan dan dipopulerkan oleh Chrisye. Lagu yang diciptakan oleh dua musisi handal Indonesia Beby Romeo dan Ahmad Dhani ini emang keren abis. Simak dulu deh gimana lagu ini digubah oleh tangan dingin Erwin Gutawa dan dinyanyikan ulang dengan suara nerdu Tulus.



FYI, dalam chanel tersebut banyak yang memuji lagu yang dibawakan Tulus. Berbagai komen hampir semua memuji musikalitas dan performanya dalam bernyanyi. Lebih dari separuh pengunjung yang berkomentar menulis kepiawaian Tulus dalam bernyanyi.



Sisi plus lagi dari video yang muncul di chanel Erwin Gutawa Orchesta ini ada tampilan sosok penerjemah bahasa isyarat. Sehingga lagu inipun bisa dinikmati kawan-kawan tuna rungu di sekitar kita. Soo, memang patut diacungi jempol nih karya.


Spoiler for Keren, lagu ini bisa dinikmati para tuna rungu:


Tak bisa dipungkiri bahwa sebagai penggermar berat almarhum Chrisye dan tumbuh dengan menikmati lagu-lagu almarhum dari era 90an hingga milenial. Saya tetep suka versi asli lagu Andai Aku Bisa ini. Beberapa pengunjungpun chanel ini rupanya sepaham dengan saya, meski mengakui Tulus berhasil membawakan lagu ini dengan apik namun versi asli tak bisa dilupakan begitu saja.

Spoiler for Koment viewer Youtube :

Emang sebagus apa sih versi asli lagu Andai Aku Bisa yang dinyanyikan Chrisye hingga saya lebih suka versi aslinya?! Buat kalian kaskuser yang belum pernah dengar versi asli lagu Andai Aku Bisa, berikut lagu yang dinyanyikan oleh Alm Chrisye



Nah setelah melihat dua versi lagu Andai Aku Bisa diatas, menurut Gan Sis sudah berhasilkah Tulus melampaui Chrisye? Atau adakah menurut kalian musisi lain yang bisa menyanyikan lagu Andai Aku Bisa lebih baik dari Tulus dan Chrisye? Jangan sungkan tinggalkan jejak di koment yah.

Okay Gan Sis, sekian dulu thread ane kali ini, terima kasih buat kalian yang udah mampir. emoticon-Salaman

Maju Terus Musik Indonesia.emoticon-roseWassalam




emoticon-I Love Kaskus (S)

evywahyuni
kunyitbrokoli
MuhammadIrfand
MuhammadIrfand dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread8.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.