Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • 5 Wanita Pelaku Poliandri di Indonesia! Nomor 5 Paling Sakit!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Wanita Pelaku Poliandri di Indonesia! Nomor 5 Paling Sakit!

Sumber Gambar

Menikah merupakan salah satu hal yang akan dilakukan oleh sebagian besar manusia di dunia. Karena dengan menikah, mereka akan mengharapkan kehidupan yang lebih baik. Karena bersama orang tercintanya, seseorang dapat memiliki kehidupan yang lebih indah ddan motivasi untuk maju bersama yang lebih kuat dari sebelumnya.

Umumnya, setiap orang hanya menikah sekali. Walau beberapa ada yang menikah lebih dari sekali dan memiliki banyak pasangan dalam satu waktu. Umumnya, hal ini dilakukan oleh pria. Akan tetapi ada juga wanita yang melakukan hal ini. Ada banyak alasan mengapa seorang wanita memiliki lebih dari suami dalam satu waktu.

Bahkan di Indonesia sendiri, ada banyak nama-nama wanita dengan banyak suami yang biasa disebut poliandri. Penasaran siapa saja? Berikut adalah nama-nama ratu poliandri di Indonesia!



1. Kamariyah, Pamekasan

Kasus poliandri ini sudah terjadi cukup lama yaitu pada 2010 lalu. Praktik poliandri ini dilakukan oleh Kamariyah yang saat itu berusia 38 tahun yang juga merupakan istri dari seorang ustad. Dia diketahui melakukan praktik poliandri saat masih dalam proses perceraian dengan suami pertama.

Di mana saat sedang proses perceraian, suami Kamariyah mengetahui kalau ternyata Kamariyah sudah lama menikah lagi bahkan sudah melahirkan anak yang berusia 4 bulan. Kok bisa si suami pertama gak tahu istrinya hamil ya?

2. Mei Merlina, Nganjuk


Sumber Gambar

Kedua ada Mei Merlina yang praktik poliandrinya terungkap pada 2014 lalu. Di mana pada saat masih berstatus sebagai istri dari pria bernama Deny Wijaya, Mei menikah lagi dengan pria bernama Bagus Putro di Jakarta dan mengaku masih lajang.

Dari kedua pernikahan itu, Mei memiliki 3 anak. Satu dari suami kedua dan dua dari suami pertama. Gilanya lagi, meski sudah menikah dua kali, Mei ketahuan menyelingkuhi kedua suaminya itu dengan pria asal Bojonegoro.

3. NN, Cianjur


Sumber Gambar

Kali ini tidak ada nama lengkap dan hanya ada inisial. Wanita dengan inisial NN viral pada pertengahan Mei bulan lalu. Di mana videonya yang diusir oleh warga sampai pakaiannya dibuang dan dibakar menjadi viral di sosial media.

Lantaran NN yang berusia 28 tahun ketahuan memiliki 2 suami. NN mengaku menikah lagi dengan pria dari Facebook karena suami pertamanya tidak dapat memuaskannya di ranjang.

4. Ayu, Magetan


Sumber Gambar

Yang satu ini bahkan sampai berakhir di Penjara. Terjadi pada 2018 lalu, seorang anggota Polri kaget mengetahui sang istri telah menikah lagi dengan Arya, pria asal Bali. Istrinya yang bernama Ayu mengaku sempat pulang ke Bali untuk menjenguk orang tua.

Namun di Bali, ia bertemu Arya dan tampaknya saling suka. Ayu mengaku perawan dan akhirnya menikah di Bali. Ayu sendiri kerap meminta uang kepada Arya maupun suami pertamanya. Usai terbongkar, Ayu pun akhirnya harus mendekam di penjara.

5. Eti Suhaeti, Cianjur


Sumber Gambar

Yang satu ini agak unik nih. Kejadian pada 2013, Eti yang bekerja sebagai TKW di Arab menikah dengan majikannya yang ada di Arab Saudi. Lalu pada saat pulang ke Cianjur, Eti pulang membawa dua orang anak dan juga satu suami dari Arab.

Sang suami pertama Eti yang bekerja sebagai buruh tani pun akhirnya diusir. Karena rumah yang ditempatinya adalah hasil jerih payah Eti selama bekerja di Arab. Akhirnya, sang suami pun melaporkan Eti ke kepolisian.

emoticon-2 Jempol

Ya, itulah beberapa ratu poliandri yang bisa TS bagikan kepada kalian. Terlalu berlebihan dalam memiliki pasangan memang tidak baik. Beruntung belum sampai seperti kisah yang terjadi beberapa waktu lalu yang menyebabkan pembunuhan.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian, apakah poliandri wajar terjadi?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
winter.soldiers
indrastrid
zeigha
zeigha dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.6K
94
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.