• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Sok Ganteng! Tiktoker Ini Tolak dan Sindir Cewek yang Pakai HP Android! Harus iPhone!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Sok Ganteng! Tiktoker Ini Tolak dan Sindir Cewek yang Pakai HP Android! Harus iPhone!

Sumber Gambar

Di zaman sekarang, handphone merupakan salah satu barang wajib untuk dimiliki orang-orang. Terutama anak muda seperti Gen Z dan Milenial, keberadaan handphone amat penting dan memiliki banyak peran dalam kehidupan. Hal ini wajar karena fungsi handphone sendiri kini ada banyak dan mencangkup berbagai hal.

Handphone sendiri bisa digunakan sebagai alat untuk mendapat informasi, pengetahuan dan membantu berbagai pekerjaan manusia. Kini ada banyak profesi dan pekerjaan yang melibatkan handphone dalam kesehariannya yang membuat kita semakin terbantu dan tidak perlu bersusah payah lagi dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan.

Selain itu, handphone juga menjadi salah satu gaya hidup yang kadang juga menjadi gengsi seseorang. Di mana penggunaan handphone tertentu seakan menentukan derajat seseorang. Sehingga banyak yang memiliki handphone tertentu hanya karena memenuhi gaya hidupnya. Atau memang membutuhkan spek handphone mumpuni dalam kesehariannya.


Sumber Gambar

Salah satu yang jadi daya tarik adalah penggunaan iPhone. Di mana penggunaan iPhone ini kerap kali dikaitkan dengan orang yang berduit alias kaya. Karena harga dari iPhone ini sendiri cenderung lebih mahal dari handphone lainnya seperti android. Bahkan banyak influencer yang menggunakan iPhone dalam kehidupan sehari-harinya.

Seperti yang baru-baru ini viral dan menuai banyak perbincangan di mana-mana. Yaitu di mana seorang TikToker bernamaSatria Mahathir mengaku enggan memiliki pacar yang handphone-nya android. Karena semua mantannya dia memakai iPhone. Atau dalam video tersebut ia menyebutkan dengan istilah boba yang merujuk pada iPhone.

Satria menyebutkan bahwa dirinya tidak level dengan cewek yang pakai handphone android. Ada beberapa alasan mengapa ia tidak mau cewek dengan handphone android. Pertama karena kualitas kameranya jelek dan patah-patah sehingga tidka bagus untuk diajak membuat konten. Mengingat ia kerap membuat konten di TikTok.


Sumber Gambar

Kedua karena menurutnya cewek yang pakai android itu tidak jauh dari cabe-cabean. Seperti contohnya Oppo. Identik dengan cewek-cewek yang bedaknya tebal. Tentu yang seperti itu jauh dari level dia. Cewek seperti itu menurutnya tidak ada si circle-nya. Karena ia mengaku ada di circle Jaksel yang jelas harus memakai iPhone.

Ini merupakan fenomena yang unik di mana sebuah handphone bisa menentukan seseorang dalam memilih pasangan. Ya, entah mengapa iPhone sebegitu berpengaruhnya di masa kini. Seakan semua orang berlomba-lomba memiliki iPhone dan memamerkan iPhone mereka. Seakan dengan memiliki iPhone maka seseorang itu dianggap gaul dan diterima di circle tertentu.

Harga iPhone sendiri kadang bisa mencapai belasan juta rupiah. Memang dari segi harga dapat membuat kita seakan seperti orang kaya, tapi apakah benar kita membutuhkan handphone dengan harga mahal seperti itu. Mungkin kalau butuh dari segi speknya sih wajar saja, tapi kalau hanya sekedar gaya-gayaan lebih baik ditahan dulu kalau tidak ada uangnya.


Sumber Gambar

Mengingat banyak orang yang sampai memaksakan diri demi punya iPhone. Rela sampai berhutang dan mencicil iPhone yang diinginkannya. Padahal jika untuk beli handphone android biasa sesuai kebutuhan mereka bisa beli tanpa mencicil. Tapi sayangnya, demi gengsi dan gaya hidup apapun mereka lakukan. Bahkan berhutang sekali pun.

Jika melihat keadaan seperti yang disebut Tiktoker tesebut, wajar saja iPhone bisa sesukses itu dalam menarik pembeli orang-orang Indonesia. Karena dari gaya hidupnya saja sudah cukup ketergantungan dengan iPhone.

emoticon-2 Jempol

Kalau kalian sendiri, apakah kalian wajib memiliki iPhone? Apa saja keuntungan punya iPhone?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 29-08-2023 00:21
cor7
zeigha
ormarr
ormarr dan 16 lainnya memberi reputasi
17
4K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.4KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.