Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khodijahprilliaAvatar border
TS
khodijahprillia
Es Teh, Minuman yang Menyegarkan di Tengah Panasnya Indonesia




Ilustrasi Foto Es Teh. Foto: https://unsplash.com/s/photos/es-teh


Halo Guys! Siapa yang nggak suka minum es teh? Es teh adalah salah satu minuman yang sering banget diminum di Indonesia, apalagi saat udara lagi panas terik. Dinginnya es teh bener-bener menyegarkan dan bisa bikin kita lega. Minuman ini juga bisa dengan mudah kita temui di mana-mana, baik di warung makan pinggir jalan sampai di resto-resto ternama.

Es teh memang jadi minuman utama yang sering kita jumpai di Indonesia. Rasanya yang manis dan segar membuat kita ketagihan dan pengen terus nyicipin. Tersedia dalam berbagai variasi. Yang pasti, es teh ini memang bisa jadi minuman andalan saat cuaca lagi panas banget.

Tegal, salah satu kota di Indonesia juga terkenal dengan minuman khasnya, yaitu es teh. Di sana, es teh menjadi salah satu minuman favorit masyarakat. Selain harganya yang murah di kantong, es teh Tegal ini memiliki rasa yang nggak perlu diragukan lagi.

Bukan hanya di Tegal, es teh juga bisa kita temui di berbagai daerah di Indonesia. Contohnya di kota Solo sedang trend. Minuman ini cocok banget diminum saat cuaca lagi panas dan bikin kita jadi semangat lagi. So, jangan lupa untuk selalu siapin es teh di kulkas, karena nggak ada yang lebih nikmat dari minum es teh saat cuaca lagi panas terik di Indonesia. Kamu juga bisa beli Es Teh Saudagar lho, cupnya yang jumbo jadi lebih puas.




Ilustrasi Foto Es Teh Saudagar. Foto: https://www.instagram.com/estehsaudagar/


Yuk, bagi pengalaman kalian tentang es teh di thread ini. Siapa yang udah nyobain es teh? Saya sih udah pasti sering banget minum es teh, apalagi pas lagi ngumpul bareng temen-temen. Rasanya memang bikin ketagihan dan nggak pernah bosen deh!




0
142
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Selera Nusantara (Indonesian Food)
Selera Nusantara (Indonesian Food)KASKUS Official
9KThread6.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.