Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Kombes Yulius Bambang Karyanto Dicopot dari Polri! Gunakan Narkoba? [Kompetisi KGPT]

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Kombes Yulius Bambang Karyanto Dicopot dari Polri! Gunakan Narkoba? [Kompetisi KGPT]


Halo agan-agan dan sista-sista KASKUS! Ada kabar seru nih buat kita semua. Kabarnya, Kombes Yulius Bambang Karyanto telah dicopot dari Polri. Wah, pasti pada penasaran dong kenapa bisa begitu?

Jadi begini ceritanya, Kombes Yulius yang merupakan mantan Kasubdit Fasharkan Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri ini ketangkap basah sedang nyabu di sebuah hotel di Jakarta Utara. Wah, wah, wah, gawat banget nih. Ternyata polisi yang seharusnya memberantas narkoba malah terlibat dalam kasus tersebut. Barang bukti sabu seberat 1,1 gram juga ditemukan saat penangkapan. Bener-bener bikin ngeri ya.

Bahkan dikabarkan Kombes Yulius Bambang Karyanto ditangkap nyabu di hotel tidak sendiri, melainkan ditemani oleh seorang wanita.

Kepolisian nggak main-main nih. Setelah kejadian itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo langsung memutasi Kombes Yulius ke Pelayanan Markas (Yanma) Mabes Polri. Wah, jadi nih polisi yang sebelumnya aktif di Ditpolair harus ditempatkan di sini sebagai bentuk evaluasi jabatan. Yanma memang dikenal sebagai tempat dinas bagi polisi-polisi yang bermasalah. Jadi kalau ada kasus atau skandal, mereka biasanya bakal dipindah ke sana.

Nggak cuma Kapolri yang bertindak tegas, Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) juga ikut ambil bagian. Mereka mendesak pimpinan Polri untuk segera mencopot Kombes Yulius dari jabatannya. Duh, nggak ada ampun ya.




Dilansir dari akun Instagram @beritasatu dikabarkan bahwa Kombes Yulius Bambang Karyanto telah diberhentikan tidak dengan hormat (PTDH) setelah melalui proses sidang Komisi Kode Etik Polri (KKEP) pada hari Senin, 21 Agustus 2023 lalu. Kombes Yulius Bambang Karyanto diberhentikan tidak dengan hormat karena tertangkap basah telah menyalahgunakan narkoba.

Jadi, agan-agan dan sista-sista, memang benar bahwa Kombes Yulius Bambang Karyanto telah dicopot dari Polri. Kejadian ini lagi-lagi menjadi bukti bahwa penyalahgunaan narkoba merupakan masalah serius di negara kita. Semoga dengan adanya tindakan tegas seperti ini, para pelaku penyalahgunaan narkoba dapat ditindak dengan lebih keras lagi.




Yuk, kita dukung upaya kepolisian dalam memberantas narkoba di negara kita! Jangan sampai generasi muda kita terjerumus dalam bahaya narkoba. Mari kita jaga kebersihan dan keamanan negara kita bersama-sama!

Bagi Agan dan Sista yang masih menggunakan narkoba silakan stop dari sekarang, atau jika memang kesulitan untuk berhenti karena sudah kecanduan, maka bisa silakan mengajukan rehabilitasi sebelum nantinya tertangkap basah dan dipenjara karena terlibat penyalahgunaan narkoba.

Perlu Agan dan Sista ingat, tidak ada manfaat baik dari mengkonsumsi narkoba, selain membuat miskin juga akan ada efek buruk bagi kesehatan kalian sendiri.

Itulah cerita tentang Kombes Yulius Bambang Karyanto yang dicopot dari Polri. Semoga artikel ini bisa memberikan pemahaman kepada agan-agan dan sista-sista semua. Terima kasih sudah membaca! Salam dari ane!

Penulis: @masnukho 

Narasi

KGPT dan ulasan pribadi

Sumber gambar

1,2,3

Referensi


dasiemsidas
lutfigilang01
nurhuda008
nurhuda008 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
1.4K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.