Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Messi Mengangkat Trofi Juara Leagues Cup 2023
#AmdarGanteng

Konten Sensitif


emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Ane mau kasih kabar seru nih buat agan-agan dan sista-sista semua! Lionel Messi, si bintang Argentina, akhirnya berhasil mengangkat trofi juara Leagues Cup 2023 bersama tim barunya, Inter Miami. Bener-bener gebrakan besar yang belum pernah terjadi sebelumnya di Major League Soccer!

Pada final yang berlangsung di Geodis Park, Nashville, Inter Miami menghadapi tim tuan rumah, Nashville SC. Messi sendiri berhasil mencetak gol di menit 21 pertandingan tersebut. Sayangnya, gol ini tidak cukup untuk memenangkan pertandingan karena Nashville berhasil menyamakan kedudukan sebelum jeda.



sumber

Akhirnya, pertandingan ini harus dilanjutkan ke babak adu penalti. Tegang banget, ya! Tapi Inter Miami tetap mengamankan kemenangan dengan skor 10-9. Messi, tentunya menjadi pahlawan bagi Inter Miami karena kontribusinya yang luar biasa. Bisa membawa timnya meraih trofi pertama di Amerika Serikat, wah keren banget!

Bisa dibilang, kehadiran Messi di Inter Miami sungguh membuat perubahan besar. Tim ini jadi tak terkalahkan dengan Messi di barisan depan. Prestasi Messi ini tentu buat banyak fans Ronaldo dan fans-fans tim lain menangis, nih. Namanya Messi, bener-bener layak disebut sebagai Greatest of All Time (GOAT)!

Kalian pasti penasaran, kan, gimana reaksi Messi setelah mengangkat trofi ini? Nggak cuma di dunia nyata, di internet juga ramai dengan meme-meme kocak yang dibuat oleh para netizen. Kocak banget, deh! Tapi yang pasti, Messi pasti senang banget bisa membawa Inter Miami meraih kemenangan ini.

Nah, buat agan-agan dan sista-sista yang jadi fans berat Messi, ini bisa jadi momen yang luar biasa banget. Messi berhasil meraih trofi perdananya di Amerika Serikat, dan kita semua tahu kalau Messi pantas mendapatkan semua kehormatan ini.



sumber

Selamat, Messi dan Inter Miami! Semoga kedepannya Messi bisa terus memberikan kontribusi yang besar untuk timnya dan memenangkan banyak trofi lagi. Siapa yang tidak bangga dengan Messi, pemain sehebat dia?
Thanks and see you next thread GanSist.


Diubah oleh amdar07 20-08-2023 07:16
taptuju
taptuju memberi reputasi
1
36.8K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.