• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Truk Kecelakaan, Warga Jarah Susu Bear Brand yang Berserakan dan Dijual di Facebook!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Truk Kecelakaan, Warga Jarah Susu Bear Brand yang Berserakan dan Dijual di Facebook!

Sumber Gambar

Lalu lintas memang merupakan satu hal yang sulit diduga. Meski lalu lintas ada supaya jalanan lebih teratur, tapi tetap saja kadang ada human error yang membuat kejadian tak terduga terjadi di jalan raya yang tentu akan mengganggu lalu lintas. Untuk itu diperlukan adanya polisi lalu lintas di beberapa titik sibuk di jalan raya khususnya jalan protokol.

Kecelakaan menjadi hal yang sering terjadi di jalan raya. Terjadi pada saat seorang pengemudi melaju dengan tidak seharusnya sehingga mengakibatkan tabrakan dengan pengendara lainnya atau malah terjatuh dengan sendirinya atau bisa kita sebut kendaraan tunggal. Ya, ada banyak jenis yang membuat kecelakaan terjadi.

Supir mengantuk atau kurang konsentrasi menjadi hal yang kerap menyebabkan kecelakaan. Sehingga penting bagi seorang pengendara untuk mempertahankan fokusnya ke jalan dan tidak ter-distract dengan hal lain yang dapat mengganggu perjalanan dan keselamatannya sendiri. Disarankan untuk berhenti jika mengantuk.


Sumber Gambar

Apalagi jika kendaraan yang dibawa adalah kendaraan besar. Hal ini jelas membahayakan bukan hanya si supir tapi juga pengguna jalan lain yang ada di sekitarnya. Ada banyak kejadian di mana kendaraan besar mengalami kecelakaan dan menyebabkan kendaraan lain ikut celaka. Baru-baru ini kecelakaan sempat terjadi di Indramayu, Jawa Barat.

Di mana sebuah truk mengalami kecelakaan dan membuat muatannya tumpah ke jalan. Ada pun muatan yang dibawa adalah minuman susu kemasan bernama bear brand. Akibat kecelakaan ini, ribuan kaleng minuman bear brand berserakan di jalan. Bak dapat rezeki nomplok, warga sekitar langsung berkerumun dan berebut mengambil susu tersebut.

Warga antusias mengambil susu-susu itu sambil berebutan. Bahkan kabarnya ada warga yang sampai membawa karung demi menjarah ribuan kaleng susu itu. Supir yang melihat hal ini pun hanya bisa diam dan pasrah barang bawaannya diambil semua oleh para warga. Dalam kecelakaan ini sendiri, tidak ada korban luka dan korban jiwa.


Sumber Gambar

Bahkan kabarnya juga, ada warga yang menjual kembali susu kaleng ini di Facebook dan mendapat keuntungan. Hal ini lantas viral dan menyita perhatian warganet. Kejadian ini juga tersebar ke mana-mana dan menjadi pemberitaan. Warga mengumpulkan ribuan botol bear brand yang berserakan di jalan. Orang sekitar TKP auto sehat tuh minum susu selama beberapa hari ke depan.

Pihak dari perusahaan Bear Brand akhirnya buka suara terkait hal ini. Menurut mereka, salah satu penyebab kecelakaan itu adalah supir yang mengantuk. Lalu untuk urusan kaleng susu yang dijarah warga, pihak perusahaan tidak mempermasalahkannya karena tadinya barang tersebut ingin dibuang usai diretur oleh kliennya karena tidak layak jual.

Kenapa tidak layak jual? Nah, ini yang harus diperhatikan sebelum dikonsumsi oleh warga yang menjarahnya. Wkwkwk.


Sumber Gambar

Tapi untuk kali ini perusahaan tidak mempermasalahkannya. Akan tetapi, jangan sampai hal serupa terjadi di kejadian lain. Nanti jangan-jangan ada kecelakaan lagi warga lalu menjarahnya kembali. Jangan dijadikan kebiasaan hal seperti ini. Walau mungkin perusahaan tidak masalah, tapi tetap saja sejak awal itu bukan hak kita dan tidak bisa diambil sembarangan.

Ya jangan sampai hal serupa terjadi di kasus lain. Karena tidak semua yang lewat sana membawa barang return. Bisa saja produk yang hendak dijual, kemudian jatuh dan dijarah. Nah itu dia yang cukup mengkhawatirkan.

emoticon-2 Jempol

Jadi menurut kalian gimana? Wajarkah sikap warga yang menyerbu dan menjarah truk Bear Brand itu? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
provocator791
jlannister
shinwjy
shinwjy dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.8K
266
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.