• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Mario Dandy Satriyo Pecahkan Tangis Bacakan Pledoi, Warganet: Drama? [Kompetisi KGPT]

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Mario Dandy Satriyo Pecahkan Tangis Bacakan Pledoi, Warganet: Drama? [Kompetisi KGPT]


Apa kabar agan dan sista KASKUS? Ada kabar menarik nih dari Mario Dandy Satriyo yang berhasil memecahkan tangis saat membacakan pledoi di pengadilan. Jangan buru-buru senyam-senyum dulu ya, cerita ini serius tapi dikemas dengan bahasa yang asyik, santai, dan penuh semangat.

Jadi begini ceritanya, teman-teman. Mario Dandy Satriyo adalah seorang terdakwa dalam sebuah kasus yang sedang berjalan di pengadilan. Beliau adalah seorang pembela hak asasi manusia yang gigih dan pantang menyerah. Ketika dia berdiri di depan pengadilan dan mulai membacakan pledoinya, air mata pun tak dapat ditahan lagi dan pecahlah tangisnya. Emosi dan semangat yang kuat begitu terasa dari setiap kata yang diucapkan.

Ngomong-ngomong soal pledoi, pada kesempatan kali ini Mario Dandy Satriyo benar-benar menguasai panggung. Dia menyampaikan argumennya dengan tegas dan jelas, tak terbawa emosi melainkan berfokus pada fakta dan logika. Betapa luar biasanya beliau mampu menggugah perasaan dan membuat orang-orang terenyuh dengan ceramahnya yang mengharukan.




Nggak cuma itu, agan-agan dan sista-sista juga perlu tahu nih bahwa saat membacakan pledoi, Mario Dandy Satriyo menggunakan bahasa yang mudah dipahami. Ia menghindari istilah-istilah hukum yang sulit dicerna oleh orang awam seperti kita. Keren banget, kan?

Jika pada masa dan proses-proses sidang sebelumnya Mario Dandy dianggap sering keceplosan membongkar keburukannya sendiri sebagaimana kebiasaannya gonta-ganti plat nomor kendaraan agar terlihat keren, kali ini Mario Dandy mengaku bersalah dan menyesali perbuatannya.

Bukan hanya itu, dalam momen pembacaan pledoi tersebut Mario Dandy juga mengungkapkan permintaan maaf kepada ayah dan ibunya, yang mana akibat dari ulahnya tersebut membuat sang ayah ikut terjerat kasus hukum terkait kepemilikan harta yang fantastis dimana ternyata didapatkan dengan cara yang tidak benar.

Momen tangis Mario Dandy saat bacakan pledoi ini pun menuai sorotan dari warganet. Tidak sedikit netizen yang menyebut bahwa apa yang dilakukan Mario Dandy hanya drama semata untuk menarik simpati publik.




Pengalaman mengikuti kasus ini jelas menjadi pelajaran berharga bagi kita semua. Kita bisa belajar dari semangat dan ketegasan Mario Dandy Satriyo dalam membela hak-hak asasi manusia. Dalam hidup ini, kita juga harus memiliki semangat dan keberanian yang sama dalam memperjuangkan apa yang kita yakini. Begitupun dengan apa yang sudah terjadi, tentu menjadi pelajaran berharga dan peringatan bahwa tidak semua hal bisa dibeli dengan uang, dan memperlakukan orang dengan semena-mena bukanlah sebuah perilaku terpuji yang bisa dibanggakan.

Nah, itu tadi sedikit cerita tentang Mario Dandy Satriyo yang berhasil pecahkan tangis saat membacakan pledoi di pengadilan. Jangan lupa selalu bersemangat dan pantang menyerah dalam menjalani hidup ya, agan-agan dan sista-sista! Semoga cerita ini bisa menginspirasi kita semua. Terima kasih sudah menyimak! Salam KASKUS!


Penulis: @masnukho 

Narasi

KGPT dan ulasan pribadi

Sumber gambar

1,2,3

Referensi


Seno312
dasiemsidas
nurhuda008
nurhuda008 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
1.7K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.