• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Viral Kisah Wanita Masukkan Gagang Cobek Batu ke Vagina, Kok Bisa? [Kompetisi KGPT]

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Viral Kisah Wanita Masukkan Gagang Cobek Batu ke Vagina, Kok Bisa? [Kompetisi KGPT]


Ane ada cerita seru nih, sista! Kisah seorang perempuan 41 tahun yang melakukan hal yang bikin kaget semua orang. Gimana nggak, dia memasukkan gagang cobek batu ke dalam kewanitaannya! šŸ˜±

Nahasnya, gagang cobek tersebut malah nyangkut di sana dan nggak bisa dikeluarkan. Padahal, pasiennya ini udah mengalami pendarahan dan nyeri yang nggak tertahankan dari perut bagian bawahnya. Hiii, rasanya udah ngeri banget, sista!




Cerita ini dibagikan oleh seorang dokter nih, dengan akun TikTok-nya yang keren banget, @ikkay_dr. Walaupun nggak disebutkan nama rumah sakitnya, ceritanya ini beneran bikin kita bertanya-tanya kok ada orang yang berani melakukan hal seperti itu ya. Apalagi usianya udah 41 tahun dan dia juga baru aja bercerai. Mungkin ini cara unik buat melampiaskan perasaan sakit hatinya, tapi malah bikin sakit fisik yang nggak terbayangkan.

Pasien ini akhirnya datang ke rumah sakit dengan keluhan nyeri di area kewanitaannya. Setelah dilakukan wawancara, barulah dia mengaku kalo udah memasukkan ulekan cobek ke dalam sana dan masih nyangkut di dalam. Wah, kalo nggak kerasa gimana coba, sista! Untungnya dokternya udah nggak tahan sama rasa penasarannya dan langsung melakukan pemeriksaan dalam.

Hasilnya? Ternyata benda keras dengan permukaan nggak rata beneran ada di dalam kewanitaannya. Ya ampuuun, cobek batu itu masih menempel di sana. Untungnya dokternya sudah konsultasi ke dokter spesialis dan nanti pasti ada penanganan yang tepat untuk kasus ini.




Dilansir dari akun Instagram @ctd.insider, diketahui fakta terbaru bahwa penanganan manual untuk mengeluarkan ulekan cobek batu tersebut gagal dikeluarkan dengan cara manual, dan akan dilakukan tindakan operasi pengeluaran ulekan cobek batu karena dianggap sudah sangat membahayakan pasien.

Sista, ini adalah pengingat buat kita semua, jangan pernah mencoba hal-hal yang berisiko untuk kesehatan kita ya. Cobek batu bukan mainan dan bukan alat bantu seks yang aman, sista! Ini adalah hal serius dan bisa membahayakan kesehatan kita. Kita harus tetap menjaga kesehatan reproduksi kita dengan cara yang aman dan berkonsultasi ke dokter jika ada masalah atau pertanyaan.

Apapun alasan memasukkan ulekan cobek batu atau benda sejenis ke alat vital, entah itu sebagai alat bantu seks atau tujuan lain tentu saja tidak bisa dibenarkan. Jika hal tersebut dipaksakan maka akan ada resiko bahaya yang harus diterima sebagaimana yang dialami oleh ibu paruh baya yang kisahnya viral di media sosial ini.

Semoga si sista ini cepet sembuh dan belajar dari pengalaman ini. Jangan sampai lagi melakukan hal yang aneh-aneh seperti ini, sista! Kesehatan kita itu penting dan nggak bisa ditawar-tawar. Jadi, mari kita jadi smart dan bijaksana dalam menjaga tubuh kita, ya. Stay healthy and stay safe,sista! šŸ’ŖšŸ˜Š


Penulis: @masnukhoĀ 

Narasi

KGPT dan ulasan pribadi

Sumber gambar

1,2,3

Referensi


aditmaukemana
annisamutiara02
nurhuda008
nurhuda008 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
3.7K
226
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThreadā€¢24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.