Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Belajar dari Kasus Artis Pierre Gruno Gansist! Hutang Membuatnya Bekerja hingga Tua
Belajar dari Kasus Artis Pierre Gruno Gansist! Hutang Membuatnya Terus Bekerja hingga Tua






Pierre Gruno artis zaman dahulu (Sumber: Instagram grunopierre)


Istilah gali lobang tutup lobang hingga orang sampai terus bekerja keras di masa tuanya itu kenyataan yang pasti ya gansist, sebenarnya semua juga sudah mengerti walau pada kenyataannya masih banyak di kita yang tetap hobi dalam berhutang. Efeknya buruk jika mempunyai kebiasaan seperti itu dan untuk jadi contohnya mungkin adalah seorang artis yang wajahnya sangat familiar yaitu Pierre Gruno.

Pierre Gruno adalah seorang aktor lawas yang baru-baru ini menjadi sorotan karena terlibat dalam kasus dugaan penganiayaan. Lahir pada tanggal 29 Agustus 1953, Pierre memiliki nama asli Pierre Andreas Sadaq Hamid. Ia merupakan lulusan Institut Kesenian Jakarta jurusan Teater.


Quote:







Momen jadul Pierre dimasa keemasannya (Sumber: WowKeren.com)


Sebelum terjun ke dunia akting, Pierre Gruno memulai karirnya sebagai model catwalk. Pada tahun 1971, ia membintangi film pertamanya yang berjudul "Insan Kesepian". Sejak itu, Pierre terus mengembangkan kariernya di dunia hiburan.

Pierre Gruno dikenal dengan perannya dalam beberapa film ternama, termasuk "The Raid" dan "The Witness". Keduanya adalah film yang sukses di tingkat internasional. Selain itu, Pierre juga aktif dalam dunia sinetron dan web series.


Quote:







Kasus yang menjerat Pierre Gruno berawal dari masalah sepele, sang aktor sedang mengkonsumsi alkohol (Sumber: Tribunstyle.com)


Kasus yang menyeret nama Pierre Gruno masih dalam tahap penyelidikan oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Publik masih menantikan perkembangan lebih lanjut mengenai kasus ini.

Meskipun terlibat dalam kasus hukum, perjalanan karier Pierre Gruno sebagai seorang aktor dan guru akting tetaplah patut diapresiasi. Karya-karyanya dalam dunia hiburan telah memberikan kontribusi positif dalam industri perfilman Indonesia.
 
Perlu dijadikan pembelajaran untuk kita lho gansist, artis yang bergelimang harta pun bisa terkena imbasnya gara-gara hutang, baik hutang yang bersifat produktif maupun konsumtif hutang adalah pengeluaran pasif yang wajib dibayar.

Hutang sebenarnya diperbolehkan namun tetap sesuatu yang memberatkan, secara naluriah manusia akan cenderung tidak menyukai tindakan yang menurutnya mendatangkan bahaya, maka lebih baik jauhi berhutang!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan:

1

2
silentsinner
rotten7070
indrastrid
indrastrid dan 24 lainnya memberi reputasi
25
7K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Perencanaan Keuangan
Perencanaan KeuanganKASKUS Official
9.1KThread5.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.