• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Ketar-ketir! Warga Berhamburan setelah Oknum TNI Ngamuk gegara Suara Berisik Lomba

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ketar-ketir! Warga Berhamburan setelah Oknum TNI Ngamuk gegara Suara Berisik Lomba
Ketar-ketir! Warga Berhamburan setelah Oknum TNI Ngamuk Bawa Parang gegara Suara Berisik Lomba HUT RI






Berisik saat lomba HUT RI oknum TNI ngamuk (Sumber: manaberita.com)


Namanya tanggal 17 Agustusan dimana sebagian besar rakyat Indonesia merayakan hari kemerdekaan negara ini dengan begitu meriah tentu akan membikin kebisingan, suara gaduh, pekik kegirangan biasanya itu dilakukan oleh anak-anak kecil yang mengikuti perlombaan.

Atau juga suara loud speaker yang dikeraskan demi menambah semarak hari itu, bikin para kontestan lomba makin bersemangat pun diiringi tepuk tangan penontonnya. Suatu hal yang wajar bagi saya yang biasanya tidak mengikuti perayaan karena waktu tanggal merah adalah waktu untuk berlibur, istirahat dan tidur tiduran karena kalau hari biasa sangat sulit untuk beristirahat dengan jam yang agak lama.


Quote:







Anak-anak mengikuti lomba


Warga segera berhamburan lari ketika oknum tersebut mengibaskan senjatanya, dijelaskan oleh Kapolsek ilir barat 2 Palembang, kompol wira satria Yudha kejadian yang terjadi di kelurahan 36 ilir, kecamatan ilir barat ini sebenarnya sudah pernah terjadi kejadian serupa namun berakhir dengan mediasi.

Dengan kejadian seperti ini tentu bisa jadi alasan untuk menyalahkan salah satu pihak, di satu sisi menurut keterangan pak RT setempat pun keluarga tersebut dikenal sebagai keluarga yang tidak suka berisik jadi mengharapkan masyarakat bisa mawas diri. Terutama di pihak orang tua agar menyuruh anaknya jangan terlalu gaduh atau juga panitianya mengadakan perlombaan di tempat yang agak jauh dari rumah si oknum.


Quote:







Lomba Agustusan yang menyenangkan


Ikutan gabung dalam acara perlombaan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia tentu tidak akan terdengar berisik lagi, tapi malah bikin ceria dan hati terasa senang. Sebagai anggota TNI kemungkinan besar juga anak anda atau anda sendiri yang ikut lomba akan dapat hadiah, itu bikin tambah gembira karena suasana gaduh atau tidak itu dinilai berdasarkan hati.

Semoga bisa berakhir dengan damai dan bisa saling tenggang rasa, orang bisa berbuat kasar karena ada penyebabnya jadi yang introspeksi diri itu bukan dari satu pihak saja tapi antar kedua belah pihak.

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 78, sehat sentosa saudara!

'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan:

1
MasterSims
aldo12
darkwilliam00gg
darkwilliam00gg dan 31 lainnya memberi reputasi
32
5.5K
186
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.