Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Adik Vanessa Angel Diusulkan Dilaporkan Polisi Buntut Menertawakan Upacara 17 Agustus
Adik Vanessa Angel Diusulkan Dilaporkan Polisi Buntut Menertawakan Upacara 17 Agustus

Liputan6.com, Jakarta - Netizen dibuat geram dengan ulah Mayang Lucyana alias Mayang adik Vanessa Angel. Dalam sebuah unggahan di fitur Instagram Stories, Mayang terlihat menertawakan proses upacara bendera di Istana Negara pada 17 Agustus 2023.

Seperti diketahui, sahabat Mayang bernam Lolly Unyu, merekam momen dirinya dan Mayang sedang menyaksikan prosesi upacara bendera menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara

Namun, seperti terlihat dalam unggahan Instagram Stories Lolly Unyu, putri Doddy Sudrajat ini tampak ikut hormat bendera, namun sambil tiduran di sebuah ranjang. Tak hanya itu, ia juga menertawakan prosesi upacara sakral itu.

“Hormat hey, hormaaaat, hormat kalian semua,” katanya sambil tertawa terbahak-bahak saat mendengar komando pemimpin upacara.

Netizen kemudian menganggap sikap Mayang dan Lolly Unyu saat menyaksikan upacara bendera itu sebagai perbuatan yang tidak sopan.

Dalam video yang diunggah Lollu Unyu, tampak Mayang juga tertawa terbahak-bahak masih sambil tiduran dan mengangkat kakinya. Pemandangan itu yang kemudian membuat netizen semakin geram kepada Mayang dan kawan-kawannya itu.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menjadi perbincangan warganet dan banyak diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram, salah satunya adalah @lambe_danu.

“Ini knp malah cengengesan hrsnya ngeliatnya ikut terharu bs ngerayain HUT RI yg ke 78 thn,” tulis akun gosip tersebut.

Netizen kemudian mengusulkan apa yang dilakukan Mayang dan Lolly Unyu untuk dilaporkan ke pihak berwajib karena dianggap memenuhi unsur penghinaan.

“Ko bisa yaaa ketawa.. w mah malah auto sedih loh terharu mata berkaca2 klo momentum kek gini apalagi pas nyanyi lagu kebangsaan.. kalo ga bisa ngehargai.. MINIMAL ELU KAGA USAH NONGTON!!!!” tulis @restuapriliani.

“bisa dilaporin gak sih? kan kaya ngeledek?” timpal @shelyselviani.

“Ini sama dengan penghinaan bukan sih??? Soal nya dulu aja gotik kena juga kan gara² bilang bebek nungging apalagi ini,” tambah @fvina_cer13.

liputan6.com
gabener.edan
viniest
aldonistic
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.2K
138
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.