Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Acara Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita Dihadiri Musisi dan Seniman Jawa
Acara Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita Dihadiri Musisi dan Seniman Jawa

Pendopo Kepatihan, Ngawi, Jumat (18/8) menjadi saksi atas diselenggarakannya acara resepsi pernikahan ngunduh mantu antara Denny Caknan dan Bella Bonita. Pasangan ini sebelumnya telah menggelar upacara akad nikah pada 7 Juli 2023 yang lalu.

Dalam resepsi yang mengundang decak kagum, Denny Caknan dan Bella Bonita tampil memesona dalam balutan busana pengantin serba senada. Tidak hanya itu, lokasi acara juga memukau dengan dekorasi megah yang dipenuhi oleh bunga-bunga indah. Denny Caknan berbagi bahwa konsep acara ngunduh mantu ini terinspirasi oleh Candi Brahu yang terletak di Mojokerto, sebuah tempat yang menjadi favoritnya sejak masa kecil.

Acara tersebut diselenggarakan dengan meriah dan dihadiri oleh ribuan tamu undangan. Selain kerabat dekat, para tokoh musik dan seniman Jawa juga turut memeriahkan acara ini, termasuk Abah Lala dan Cak Kartolo. Penyanyi terkenal, Soimah, juga turut hadir dalam acara ini.

Gus Miftah, yang juga turut menghadiri acara pada malam harinya, memberikan doa dan nasehat bagi perjalanan rumah tangga Denny dan Bella. "Kami mendoakan yang terbaik untuk kalian berdua. Semoga kalian menjadi keluarga yang harmonis, penuh cinta, dan penuh keberkahan," ujarnya penuh harap.

Suasana resepsi pernikahan ngunduh mantu ini semakin meriah dengan kehadiran kejutan dari kru DC Music. Beberapa dari mereka berpakaian seperti tuyul, sementara yang lain mengenakan kostum ala penduduk desa yang hendak pergi ke sawah.

Doa baik dan harapan tidak hanya datang dari para undangan yang hadir, tetapi juga dari warganet yang turut berbahagia. "Kami mendoakan kesehatan bagi Denny dan Mbak Belbon. Semoga kebahagiaan datang dengan cepat, termasuk keturunan yang dicita-citakan," tulis ann****, salah satu pengguna internet yang ikut berbagi sukacita.

Dengan konsep megah dan sentuhan kreatif, resepsi pernikahan ngunduh mantu Denny Caknan dan Bella Bonita telah sukses menyatukan dua hati yang berbahagia. Semoga langkah awal ini membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi perjalanan mereka dalam membina rumah tangga yang harmonis.


Info lengkapnya DI SINI

0
498
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.