.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Oklin Fia Dulu Tanpa Hijab, Memang Sudah Stylish!




Oklin Fia, salah satu youtuber yang kini sedang viral dengan konten unik, aneh dan nyeleneh memang sedang naik daun banjir hujatan.

Tetapi, fakta yang terjadi di Indonesia semakin pembuat konten bertingkah aneh, semakin pembuat konten nyeleneh, semakin banjir hujatan akan semakin terkenal dan trik seperti ini banyak dilakukan oleh para konten kreator yang urat malunya sudah putus.

Di ranah artis besar juga terjadi hal-hal seperti ini, bahkan saling berseteru diantara teman artis demi meningkatkan popularitas juga sering terjadi sebut saja Nikita Mirzani, Dewi Persik dan banyak lainnya dimana keributan yang diunggah ke publik akan menaikkan nama si artis kembali agar tidak tenggelam di dunia entertaint yang memang kuenya semakin sempit.

Konten Sensitif


Begitu juga para penggiat medsos ketika ingin viral akan membuat konten yang kurang mendidik, dengan resiko mungkin saja bisa dipenjara seperti Ferdian Paleka, namun untuk hal-hal yang lebih di tolerir seperti Denise Chariesta walau kontennya absurd karena sokn kaya dan banjir hujatan malah bisa dibilang sukses di dunia konten krrator.

Semakin sempitnya persaingan konten kreator di dunia maya, apalagi tidak punya keahlian seperti bakat-bakat tertentu, tampangpun bisa dibilang pas-pasan, namun selalu ingin eksis maka mereka mencari jalan agar bisa viral seperti yang dilakukan Oklin Fia.



Sebenarnya Oklin Fia ini bukanlah orang baru di bidang entertaint dirinya juga punya bakat dibidang model sebagai bintang video klip dan juga ngerap di lagu Gahtan Sakti seorang rapper Indonesia.

Dan saat itu dirinya juga belum menggunakan hijab, untuk video klipnya bisa kamu tonton dibawah ini.



Style Oklin di video klip ini memang sudah swag abis, maklum saja style menjadi hal yang dilihat pertama kali oleh golongan muda saat ini.

Tapi, sekali lagi di Indonesia walaupun kamu punya segudang bakat tak akan dilirik oleh industri seni. Kecuali bisa tampil unik, aneh hingga tak senonoh yang menjadikan dirinya publik enemy, otomatis hujatan netizen bisa menjadi cuan dan melambungkan namanya di dunia entertaint.

Bahkan video tanpa hijab Oklin juga diburu netizen hanya untuk membandingkan dari bentuk tubuh yang jauh berbeda dengan saat ini, hingga ada yang bilang oplas, jamet eh buset tuh mulut netizen emang dah tajam setajam singlet kalik ya, jadi apa yang dilakukan Oklin gw rasa memang produk apa yang disuka netizen, yaitu hujatan.



Ketika lo banjir hujatan, di Indonesia karir akan semakin meroket. Memang terkesan bodoh dan lucu, tapi inilah fakta yang terjadi. Buktinya banyak sarjana yang otaknya pintar hanya jadi sampah pengangguran karena tak tahu ingin berbuat apa? Modal tak ada, introvert, dianggap biasa saja karyanya oleh masyarakat, ujungnya paling bersinar kalau tak jadi PNS ya Guru, seperti Guru Gembul hehehe...

Itu sih hanya pemikiran gw aja gan, saking mirisnya melihat konten kreatif lebih sepi dibandingkan konten hiburan yang asli sih gokil kaya Oklin Fia ini, bayangin jilat es krim pas deket si otoy apa gak bikin otak traveling tuh.

Sumber klik, 2



silentsinner
agusn6778
cor7
cor7 dan 20 lainnya memberi reputasi
17
7.2K
412
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.