harrywjyy
TS
harrywjyy
Bejat! Oknum PNS Cabuli Balita 4 Tahun Karena Pakai Baju Seksi!

Sumber Gambar

Anak kecil merupakan individu polos yang masih membutuhkan waktu untuk bisa mengenali dunia dan memahami sekitarnya. Untuk itu, seorang anak memerlukan pendampingan orang tua dalam melakukan berbagai hal. Dan ini juga sudah menjadi tugas orang tua dalam menjaga anaknya untuk berada dalam situasi yang aman.

Apalagi jika anak masih berstatus balita, yaitu anak yang berusia antara 1-5 tahun. Anak di usia segini memerlukan gizi dan nutrisi yang cukup untuk tumbuh kembangnya. Di masa inilah seseorang mengalami pertumbuhan otak yang cukup pesat. Dan banyak sekali hal dipelajari di masa ini seperti berbicara dan juga berjalan.

Dengan berbagai fakta tersebut, sudah sangat jelas bahwa seorang balita sangat membutuhkan perlindungan dari orang dewasa atau orang tuanya. Mereka bahkan masih perlu belajar mengenai hal-hal yang membahayakan dirinya. Sehingga pendampingan orang tua sangat dibutuhkan di sini, sekaligus menjadi masa di mana sang anak mengenali orang tuanya.


Sumber Gambar

Di masa-masa ini juga biasanya seorang anak sedang lucu-lucunya. Masa menggemaskan seorang anak yang kerap membuat orang lain gemas melihatnya. Sayangnya, tidak semua orang gemas dan menjaga balita dengan sewajarnya, Karena di luar sana, masih ada orang yang tega melakukan hal buruk terhadap seorang anak yang masih Balita.

Salah satunya adalah seorang PNS di Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan. Dia ditangkap oleh kepolisian dengan masih menggunakan seragam PNS kebanggaannya saat masih bekerja. Hal ini terjadi lantaran sang kakak melaporkannya dengan tuduhan pelecehan. Tidak main-main, pelecehan ini sendiri ia lakukan kepada seorang anak balita.

Pria yang akrab disapa Bagol itu melakukan perbuatan bejatnya itu pada Minggu, 13 Agustus lalu. Saat itu korban sedang menonton perlombaan 17 Agustus (entah kenapa diadakan di tanggal 13). Bagol lalu mengajak korban untuk masuk ke rumahnya. Di dalam rumah, korban menidurkan korban dan membuka celananya. Saat itulah Bagol melakukan persetubuhan dengan balita 4 tahun.


Sumber Gambar

Korban yang masih polos mengikuti semua perintah Bagol. Usai melakukan aksi bejatnya, Bagol menyuruh korban keluar lewat pintu samping. Untungnya, aksi bejat si Bagol ini terungkap usai korban bercerita kepada keluarganya. Bagol ditangkap pada saat sedang berada di tempat kerja yaitu di Kecamatan Tugumulyo. Ia tidak banyak melakukan perlawanan dan pasrah pada saat ditangkap.

Saat diperiksa polisi, Bagol memberikan keterangan. Dia mengaku khilaf sampai mencabuli bocah 4 tahun itu karena nafsu melihatnya memakai baju seksi. Seseksi-seksinya baju yang dipakai, orang bejat mana yang nafsu sama anak 4 tahun? Menulis thread-nya saja sudah menjijikan bagi TS. Tapi memang inilah yang terjadi di kehidupan nyata.


Sumber Gambar

Dengan ini, Bagol akan terancam hukuman pidana maksimal 9 tahun. Namun masih bisa bertambah menjadi 12 tahun apabila ditemukan luka atau kerugian lainnya yang ditemukan pada korban. Menarik untuk menanti bagaimana nasib Bagol di penjara nanti. Mengingat betapa rendahnya kasta pencabulan anak di dalam penjara.

Kejahatan jenis ini adalah kejahatan paling dikucilkan di dalam penjara. Banyak sekali pelaku pencabulan anak yang tersiksa bahkan sampai tewas dihabisi oleh teman-temannya di penjara. Bisa jadi Bagol akan bernasib sama seperti yang sudah-sudah. Dan tentu saja, hal ini menjadi harapan netizen bukan? Karena ini sudah jadi hal yang pantas untuk diterima. Betapa ngerinya hukuman pencabulan anak ini.

emoticon-2 Jempol

Jadi menurut kalian, bagusnya si Bagol ini dihukum seperti apa? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
bon123456789dua.biji.hangatbukan.bomat
bukan.bomat dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3.4K
236
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.6KThread23.1KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.