.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Chef Farah Quinn, Menolak Tua Di Usia Senja





Chef Farah Quinn adalah seorang selebriti chef Indonesia, pengusaha, dan tokoh televisi yang dikenal karena keahlian memasaknya. Ia telah menulis buku masak dan menjadi host berbagai acara memasak.

Salah satu masakan terkenal yang dikenal dari Chef Farah Quinn adalah "Mie Goreng Jawa ala Farah Quinn." Ia juga dikenal dengan kreativitasnya dalam menggabungkan berbagai bahan dan cita rasa dalam masakan Indonesia dan internasional.

Mau lihat cara pembuatannya silahkan simak video dibawah ini,



Berikut sedikit cerita apa yang dilakukan dari chef yang satu ini, Chef Farah Quinn memiliki beberapa keahlian, termasuk:

Masak dan Kuliner:

Ia memiliki keahlian dalam memasak berbagai jenis masakan, baik dari masakan Indonesia tradisional maupun masakan internasional. Ia sering menggabungkan cita rasa berbeda untuk menciptakan hidangan yang kreatif dan lezat.

Seni Presentasi Makanan:

Farah Quinn juga mahir dalam menyajikan makanan secara visual menarik. Ia memiliki bakat dalam mengatur hidangan sehingga terlihat menggugah selera dan menarik mata.



Pembawa Acara Televisi:

Ia memiliki pengalaman dalam menjadi tuan rumah acara televisi kuliner, yang menunjukkan kemampuannya dalam berbicara di depan kamera dan berinteraksi dengan audiens.

Penulis Buku Masak:

Farah Quinn telah menulis beberapa buku masak yang berisi resep-resep masakan dari berbagai jenis kuliner.

Pengusaha:

Selain menjadi chef, ia juga terlibat dalam berbagai usaha bisnis di bidang makanan dan kuliner.

Pendidikan Kuliner:

Farah Quinn telah memberikan pelatihan dan kelas memasak kepada orang-orang yang ingin belajar lebih banyak tentang seni kuliner.



Pembicara dan Motivator:

Ia juga terlibat dalam kegiatan sebagai pembicara dan motivator di berbagai acara kuliner dan bisnis.

Keberanian Berinovasi:

Salah satu keahliannya adalah berani bereksperimen dengan bahan dan teknik baru untuk menciptakan masakan yang unik dan inovatif.

Ini adalah beberapa keahlian yang dikenal dari Chef Farah Quinn. Namun ada yang menarik dari Farah Farhanah dimana ini nama lengkapnya, karena nama Quinn berasal dari nama suami pertamanya Carson Quinn.

Wanita yang tumbuh besar di Sumatera lahir pada 08 April 1980, ternyata penampilannya di usia senja, chef yang satu ini nampak sekali awet muda.



Dengan dikaruniai 2 anak yang pertama Armand Fauzan Quinn dan kedua Amaira atau yang akrab disapa Yaya. Sepertinya, hidup sehat ala chef Farah Quinn memang sangat mujarab.

Apa tipsnya, Farah selalu memakan buah, puding dan yogurt kemudian hari Senin sampai Jumat untuk melakukan aktivitas olahraganya seperti golf, jogging dan zumba.

Selebihnya kontrol makanan yang bisa menimbulkan lemak tak jenuh, tipsnya cukup sederhana. Namun penampilan chef ini memang sudah cantik dari lahir, tak heran di usia senja masih tetap prima.

Sumber : 1, 2






freedomjustice
dewiyulli07
agusn6778
agusn6778 dan 11 lainnya memberi reputasi
10
3.2K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.