• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Didatangi Polisi, Bocah Ingusan yang Palak Supir Truk Ciut Ketakutan! Bibit Preman?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Didatangi Polisi, Bocah Ingusan yang Palak Supir Truk Ciut Ketakutan! Bibit Preman?

Sumber Gambar

Saat mendengar kata anak kecil, yang terlintas dalam benak kita mungkin adalah sosok anak yang lugu dan masih senang bermain. Tingkahnya lucu dan terkadang nakal membuat orang gemas. Biasanya anak akan dididik dengan baik oleh orang tuanya karena menjadi harapan kedua orang tua di masa depan kelak yang akan melanjutkan keturunannya.

Kualitas seorang anak dapat ditentukan dari bagaimana dia mendapat pendidikan dan berada di lingkungan apakah ia berada. Pergaulan juga menjadi salah satu faktor penyebab mengapa seorang anak bertumbuh kembang dan menjadi pribadi seperti apa di masa mendatang. Sehingga ini akan sangat menentukan bagaimana nasib anak tersebut ke depannya.

Meski sayangnya, tidak semua anak bisa tumbuh menjadi anak baik di masa depan. Hal ini tentu karena pengaruh lingkungan dan pergaulan yang sangat menentukan bagaimana karakteristik anak tersebut. Kadang, perilaku dari orang dewasa juga bisa menjadi penyebab seorang anak berperilaku tidak baik. Karena anak seringkali meniru apa yang dilihatnya termasuk dari orang dewasa.


Sumber Gambar

Contoh nyatanya bisa kita saksikan dari video seorang bocah yang baru-baru ini viral di sosial media. Di mana dalam video tersebut, bocah dengan jambul pirang itu diduga memalak supir truk yang hendak lewat. Pada saat dirinya direkam, bocah ingusan itu malah marah dan berbicara dengan nada yang mirip dengan orang dewasa.

Dari beberapa narasi yang ada, kabarnya supir truk sempat dimintai uang 20 ribu. Karena lawannya hanya bocah kecil, tentu orang dalam mobil truk itu tidak takut. Sementara si bocah terus bertanya ke mana mereka akan pergi dan ingin lewat mana. Kejadian ini sendiri terjadi di Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung.

Meskipun masih bocah, polisi tidak main-main menanggapi hal ini. Mereka pun mengusut tuntas dan mencari keberadaan bocah itu. Ternyata bocah tersebut berasal dari Kabupaten Tulang Bawang, di Kecamatan Gunung Terang. Kasatreskrim Polsek Tulang Bawang pun langsung melakukan tindakan dan mendatangi bocah tersebut.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Usai didatangi rumahnya oleh polisi, kedua orang tua pun akhirnya meminta maaf atas viralnya video anak mereka yang diduga memalak supir truk. Orang tua menyebut ada salah paham antara anaknya dan sang supir namun tidak menjelaskan lebih rinci, salah paham apa yang dimaksud itu. Sang orang tua juga menyebut bahwa mereka tak akan membiarkan anaknya untuk memalak lagi.

Dalam video yang beredar itu memang dari gaya bicaranya terlihat jelas bahwa bocah ini sudah terpengaruh oleh lingkungan yang tidak benar. Nadanya saat bicara mirip dengan gaya bicara preman atau bahkan oknum polisi yang suka malak pengendara wkwkwk. Dari sini terlihat betapa pentingnya mengawasi pergaulan anak-anak kita.


Sumber Gambar

Kini setelah didatangi, bocah itu malah tidak ada suaranya. Akhirnya malah orang tuanya yang menghadap polisi. Apalagi videonya viral dan orang tua juga yang harus menanggung malu. Gak tahu juga sih, tapi kalau TS sendiri punya anak kaya gini kelakuannya kemudian viral, pasti malu banget ya. Kelihatan gagal mendidik anak.

Tapi karena dia masih bocah, masih banyak kesempatan untuk dirubah. Intinya pastikan anak-anak kita bergaul di tempat dan orang-orang yang benar. Jangan sampai bergaul dengan orang yang salah. Kalau anak-anaknya saja sudah begini gimana nanti gedenya. Tapi untuk ukuran bocah begini, rumahnya didatangi polisi harusnya sudah jadi efek jera ya.

emoticon-2 Jempol

Kalau kalian punya anak begini, enaknya diapain nih? Wkwkwk.

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
kubelti3
edilokonga503
cor7
cor7 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
4.9K
212
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.