• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Suara Misterius dan Getaran Dalam Bumi Desa Moncek Tengah, Heboh! [Kompetisi KGPT]

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Suara Misterius dan Getaran Dalam Bumi Desa Moncek Tengah, Heboh! [Kompetisi KGPT]


Agan-agan dan sista-sista yang baik hati, ada kabar seru nih dari Desa Moncek Tengah, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura!

Belakangan ini, suara misterius dan getaran dalam bumi membuat heboh warganya. Dalam kurun waktu 10 hari terakhir, suara yang mirip tumbukan itu mengguncang desa ini. Serem juga ya!

Warga-warga di desa tersebut panik dan khawatir dengan fenomena aneh ini. Suara yang terdengar sangat nyaring dan terasa seperti ada yang menggali tanah dari dalam bumi. Jangan bayangkan kayak film horor, ya! Tapi emang ngeri-ngeri sedap sih, kayaknya. Beberapa rumah sampai harus diungsikan karena ketakutan.

Meskipun suara misterius dan getaran ini membuat warga resah, tapi sampai sekarang belum ada yang tahu penyebabnya. Padahal udah dijelajahin, udah didengar dari lima rumah di desa itu. Kok bisa-bisanya, ya?




Ada juga lho yang bilang kalau suara dan getaran ini udah terdengar sejak 10 hari yang lalu. Serem banget kan? Suaranya fluktuatif dan mirip tumbukan. Bayangin aja, setiap hari dengerin suara kayak tumbukan gitu. Mungkin ada yang lagi main bola bumi di dalam sana kali ya?

Warga juga sempat merasakan getaran dari dalam bumi. Suara misterius ini kayaknya ada pusatnya di bawah 5 rumah di Dusun Tengah. Kayaknya tuh, ada aktivitas apa di dalam bumi sana ya? Apa ada sumur yang lagi digali atau gimana?

Sayangnya, suara misterius ini udah nggak terdengar lagi sekarang. Semua kembali tenang dan damai. Padahal sebelumnya bikin warga geregetan dan khawatir. Kita tunggu aja nanti ada berita lanjutan nggak ya tentang fenomena ini.




Fenomena ini tentu saja juga ikut membuat warganet di media sosial merasa penasaran, sebab tidak sedikit video dari warga setempat yang mengabadikan suara serta getaran tanah dari lokasi yang memang terdengar sangat nyaring seperti suara orang menggali sumur atau menumbuk sesuatu.

Tidak sedikit netizen yang ikut menduga-duga terkait adanya fenomena tersebut. Mulai dari dugaan adanya lempengan bumi yang mengalami retakan, siksa kubur, gempa di dalam tanah, semua disampaikan oleh warganet di kolom komentar unggahan video di media sosial.

Fenomena-fenomena aneh semacam ini memang selalu menarik untuk dibahas GanSis. Sebab memang untuk alasan dan sumber suara dari fenomena tersebut belum benar-benar diketahui secara pasti dan dapat dijelaskan secara ilmiah.

Jadi, agan-agan dan sista-sista yang tinggal di sekitar Sumenep, nggak ada yang bisa menjelaskan suara misterius dan getaran dalam bumi ini, ya? Ane sendiri nggak bisa ngasih penjelasan pasti. Kita tunggu aja kabar selanjutnya, semoga ada yang bisa kasih penjelasan yang masuk akal.

Adapun warga setempat juga diminta untuk tetap tenang dan tidak panik, karena memang fenomena aneh tersebut masih terus diselidiki sumbernya.

Penulis: @masnukho 

Narasi

KGPT dan ulasan pribadi

Sumber gambar

1,2,3

Referensi


Seno312
nurhuda008
dasiemsidas
dasiemsidas dan 16 lainnya memberi reputasi
17
2.9K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.