harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Pria Ini Ngeluh Beli Popcorn dan Air Mineral Sampai 60 Ribu di Bioskop! Worth It Kah?

Sumber Gambar

Bioskop memang menjadi tempat yang nyaman untuk menikmati film. Dengan layar yang lebar dan sound yang bagus tentu pengalaman menonton kita akan terasa berbeda seperti nonton di rumah. Kursi yang digunakan pun juga bagus dan empuk sehingga cukup worth it apabila kita menonton film di bioskop dan harus membayar lebih.

Biasanya, orang ada yang fokus menonton film dengan menyimak plot cerita dan akting para pemerannya. Tapi ada juga yang menikmatinya dengan santai sebagai hiburan semata tanpa ada ekspektasi apa-apa. Biasanya orang yang santai ini kerap kali menonton sambil menikmati makanan sebagai pelengkap nonton yang sesuai.

Di bioskop sendiri, ada banyak makanan yang tersedia dan dijual. Yang paling umum adalah pop corn. Pop corn sendiri memiliki beberapa jenis mulai dari yang asin dan yang manis karamel. Jika tidak ada pop corn, maka bisa memilih opsi lain seperti hot dog dan juga pangsit. Untuk minumannya pun beragam mulai dari air mineral sampai soda.


Sumber Gambar]Sumber Gambar[/URL]

Tapi jika membeli makanan di bioskop tentu kita harus mengeluarkan budget lebih besar mengingat harganya yang bisa lebih tinggi ketimbang makanan di luar. Bagi yang sudah sering ke bioskop mungkin sudah tidak asing lagi dengan harga mahal ini. Tapi bagi mereka yang baru merasakan nonton bioskop tentu akan kaget.

Seperti curhatan seorang pria melalui video di Twitter yang curhat karena mendapatkan harga mahal saat membeli pop corn di bioskop XXI Pekanbaru. Dalam video, ia menunjukkan sebuah pop corn dengan porsi yang kecil dan sedikit tapi memiliki harga senilai 60 ribu. Harga ini dianggap terlalu mahal bagi ukuran pop corn yang hanya sedikit itu.

Tidak hanya pop corn, ia juga mengeluhkan mahalnya air mineral ukuran 330 ml atau ukuran kecil yang seharga 60 ribu untuk 4 botolnya. Total dengan 2 popcorn ukuran kecil dan 4 air mineral ia sudah menghabiskan uang sebesar 180 ribu. Ia tidak percaya sudah mengeluarkan uang sebanyak itu hanya untuk makan dan minum yang dianggapnya tidak sebanding.


Sumber Gambar

“Ya Allah, Guys. Popcorn segini doang sama Aqua yang kecil banget (330 ml). Nih popcorn segini 60 ribu,”keluhnya dalam video.

Keluhannya ini lantas membuat netizen terbelah menjadi dua. Ada yang membela tapi juga ada yang menghujatnya. Beberapa netizen menilai kalau bioskop bukan tempat untuk kaum mendang-mending seperti dia. Menurutnya, kalau dirasa harganya mahal ya lebih baik jangan dibeli karena memang orang mendang-mending bukan target pasarnya.

Sementara yang membela menyebut mungkin pria itu baru pertama kali sehingga masih kaget dan tidak terbiasa dengan harga segitu. Banyak yang menyarankan lebih baik makan dulu sebelum nonton. Sampai ada yang menyarankan untuk membeli popcorn melalui aplikasi karena akan mendapatkan promo dan potongan harga.


Sumber Gambar

Ya, kalau jalan ke bioskop harga segitu mungkin memang sudah biasa. TS sendiri kalau ke bioskop memang tidak pernah membeli snack-nya karena memang harganya tidak cocok dengan budget. Walau pun saat masuk wangi makanannya itu sangat menggoda ya, tapi harus bisa tahan dan jangan khilaf. Ingat bahwa kita kaum mendang-mending.

Kalau popcorn okelah dijual mahal karena produksi sendiri entah pakai bahan premium macam apa. Tapi kalau air mineral kemasan Aqua? Wajarkah 60 ribu dapat 4 botol?

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian apakah semua harga makanan di bioskop itu wajar? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
muhammadjuan153
areszzjay
p.a.c.o.l
p.a.c.o.l dan 25 lainnya memberi reputasi
26
8.4K
421
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.