Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

habibtaekAvatar border
TS
habibtaek
Selvi Ananda Tenteng Tas Hermes Saat Dampingi Gibran Rakabuming di Pameran UMKM
Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Selvi Ananda saat datang ke sebuh acara seorang diri maupun saat mendampingi sang suami, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka ke berbagai acara selalu mampu menarik perhatian. Begitu pula saat Selvi baru-baru ini mendampingi Gibran Rakabuming ke acara pameran UMKM dalam rangka Hari UMKM Nasional di Kota Solo, Jawa Tengah.

Acara itu juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki. Selvi Ananda kembali terlihat tampil anggun mengenakan busana batik berwarna cokelat yang senada dengan yang dikenanakan Gibran Rakabuming. Momen itu dibagikan di kanal Youtube Berita Surakarta pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Busana karya UMKM lokal ini tampak begitu cantik dan pas dikenakan Selvi yang memadukannya dengan rok berwarna senada. Batik tersebut memiliki detil bordir floral yang indah yang ia padukan dengan sebuah tas anyaman.

Namun tas Selvi Ananda bukanlah tas biasa. Pasalnya, itu merupakan keluaran dari brand mewah asal Prancis Hermes, yaitu eries Kelly Picnic edisi terbatas, yang terbuat dari anyaman rotan dan kulit osier.

Menurut situs Sothebys, tas berwarna kuning itu dibanderol sekitar 40 ribu dolar atau Rp610 jutaan. Harga tersebut bisa bervariasi tergantung dari ukurannya. Dalam kesempatan tersebut, menantu Presiden Jokowi (Joko Widodo) ini juga terlihat menguncir setengah rambut lurusnya, dengan riasan flawless yang membuat kecantikan alaminya tetap terpancar.

Bersama Gibran dan Ganjar Pranowo, Selvi Ananda terlihat berkeliling mengunjungi berbagai gerai UMKM. Ia terlihat sangat ramah sambil menyapa para penjual dan sesekali melayani permintaan untuk foto bersama.

Bersama dengan Erina Gudono, penampilan Selvi Ananda juga kerap menjadi perhatian termasuk saat menyaksikan pertandingan sepak bola. Dua putra Presiden Jokowi yaitu Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep memang suka menyaksikan pertandingan sepak bola.

Saat menonton langsung di stadion, istri mereka masing-masing, Erina Gudono dan Selvi Ananda juga kerap ikut mendampingi. Erina dan Selvi Ananda diketahui ikut mendampingi suami masing-masing menyaksikan laga Persis Solo VS Jeonbok Hyundai Motors yang digelar di Staidon Manahan Solo, Jawa Tengah pada 17 Juni 2023.

Dua menantu Presiden Jokowi tersebut terlihat kompak mengenakan jersey Persis Solo yang dipadukan dengan celana panjang. Saat di Stadion, Selvi terlihat menggandeng putra sulungnya, Jan Ethes.

Ia memadukan kostum Persis Solo dengan celana panjang hitam, dan menguncir rambut pirangnya dengan ikat rambut berpita besar berwarna hitam. Penampilannya terlihat simpel, dengan tambahan sling bag kecil dari brand fesyen Prancis, Louis Vuitton.

Tas itu ternyata termasuk series Petit Sac Plat yang dalam situsnya resmi dibanderol dengan harga 2.490 dolar AS atau sekitar Rp37 jutaan. Tas ini terbuat dari kulit Monogram Empreinte dengan pola timbul yang memiliki dua palet warna yang indah.

Sementara, Erina datang dengan jersey nomor 10 bertuliskan Kaesang. Ia memadukannya dengan celana panjang jeans biru sambil menenteng sebuah tas berwarna putih dari brand asal Italia, Fendi.

Tas yang ditenteng istri Kaesang itu adalah series Peekabo Iseeu ukuran small dengan harga 5.400 dolar AS atau sekitar Rp80,3 jutaan, dilihat dari situs resminya. Tas ini terlihat sudah beberapa kali dikenakan oleh Erina di berbagai kesempatan

Penampilan menawan kedua menantu presiden itu kembali berhasil mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang memuji keduanya, saat akun TikTok @SoloTimes mengunggah video kebersamaan keduanya pada 19 Juni 2023.

"Mbak Selvi adem banget simple elegant," komentar seorang warganet. "Erina natural ya makeup nya," timpal warganet lainnya.

https://www.liputan6.com/lifestyle/r...i-pameran-umkm

Baju saya 100.000

Celana saya 100.000

Jam saya 50.000

Tas saya 150.000

Pilih saya, pemimpin kampung yang merakyat emoticon-Recommended Seller
bukan.bomat
BALI999
aldonistic
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.1K
46
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.