• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Berawal Empati Jadi Dicaci, Ini Sekilas Perseteruan Farel Aditya dan dr Richard Lee!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Berawal Empati Jadi Dicaci, Ini Sekilas Perseteruan Farel Aditya dan dr Richard Lee!
Heboh perseteruan Farel Aditya dengan dr. Richard Lee, dari empati berujung caci maki warganet


Farel Aditya, nama konten kreator Tik Tok tersebut belakangan ini tengah hangat menjadi perbincangan publik di media sosial setelah konten-kontennya viral dan diundang ke berbagai podcast.

Konten berisi curhatan dari Farel Aditya terkait kisah rumah tangganya yang bermasalah sehingga membuat dirinya harus hidup bersama dengan neneknya sejak kecil sedangkan ayahnya masuk penjara dan ibunya menikah lagi, membuat publik merasa sangat berempati terhadap sosok Farel Aditya.

Video curhatan Farel Aditya yang mengaku diblokir berkali-kali oleh ibu kandungnya sendiri di WA tersebut pun membuat salah satu influencer sekaligus pengusaha ternama yaitu dr. Richard Lee merasa iba, sehingga mengundang Farel Aditya ke podcast YouTube.

Alih-alih hanya mengundang Farel Aditya untuk podcast, dr. Richard Lee yang merasa empati dengan kondisi hidup Farel Aditya pun menawarkan Farel untuk menjadi adik angkatnya, dan Farel Aditya menerima tawaran tersebut sebab dr. Richard Lee akan menyekolahkannya sampai menjadi seorang dokter.




Namun sangat disayangkan, belakangan ini muncul kabar dr. Richard Lee tidak lagi mau mengakui Farel Aditya sebagai adik angkatnya. Adapun alasannya disampaikan secara langsung oleh dr. Richard Lee melalui Instagram dan YouTube pribadinya.

Melalui akun YouTube pribadinya yaitu dr. Richard Lee, MARS
dr. Richard Lee memberikan klarifikasi dan menyampaikan alasan kenapa dirinya tidak lagi menganggap Farel Aditya sebagai adik angkatnya.

Adapun alasan dr. Richard Lee tidak lagi menganggap Farel Aditya sebagai adik angkat yaitu sebab Farel Aditya dianggap lari dari tanggung jawabnya yaitu bersekolah dengan benar karena semuanya telah dibiayai.

Bukan hanya membayar utang Farel Aditya dan neneknya, dr. Richard Lee juga telah memilihkan sekolah terbaik di Palembang untuk Farel Aditya agar mudah dalam mencapai cita-citanya, membiayai mulai dari biaya hidup, biaya sekolah yang ditaksir puluhan juta, membelikan fasilitas sekolah seperti laptop dan iPhone, tetapi baru bersekolah kurang dari satu Minggu diketahui Farel Aditya kabur dan memutuskan untuk berhenti bersekolah.

dr. Richard Lee pun menyayangkan tindakan dari Farel Aditya, sebab dirinya sendiri berharap agar Farel Aditya bisa sukses dan membuktikan kepada orang tuanya yang sudah menelantarkan.




Melihat duduk perkara dari klarifikasi dr. Richard Lee, warganet pun berbondong-bondong mencaci maki Farel Aditya bahkan sampai dengan akun Tik Tok milik Farel Aditya dihack.

Berkaca dari adanya kisah perseteruan dr. Richard Lee dengan Farel Aditya ini tentu dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi kita semua GanSis, yaitu untuk tidak memanfaatkan kebaikan orang lain dan menjadi seseorang yang playing victim karena perilaku tersebut dapat menjadi alasan orang lain dari empati menjadi benci.

Playing victim atau mudah untuk menyalahkan orang lain atas kesalah yang dilakukan oleh diri sendiri, ini bukanlah hal yang baik, karena dapat menghilangkan kepercayaan dan menjadikan kita dibenci oleh orang-orang sekitar.

Bagaimana menurut pendapat Agan dan Sista terkait perseteruan dr. Richard Lee dan Farel Aditya?
Silakan berikan pendapat kalian disini!




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
abunabil19
dasiemsidas
verdandigr
verdandigr dan 22 lainnya memberi reputasi
23
5.7K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.