• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Pengurus PB SEMMI Laporkan Oklin Fia ke Polisi,Konten Jilat Es Krim? [Kompetisi KGPT]

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Pengurus PB SEMMI Laporkan Oklin Fia ke Polisi,Konten Jilat Es Krim? [Kompetisi KGPT]
Konten Sensitif


Wah, agan-agan dan sista-sista pasti sudah tahu dong selebgram yang lagi ramai dibicarakan ini. Iya, bener banget, Oklin Fia dilaporkan ke polisi nih sama Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI). Alasannya? Ya karena video konten menjilat es krim yang dia buat dianggap melanggar norma susila dan penistaan agama.

Jadi begini ceritanya, Oklin Fia sebelumnya bikin konten viral pas dia lagi makan es krim. Awalnya sih, dia ditawari es krim sama seorang pria, tapi Oklin menolak. Nah, masalahnya tuh, pas es krim itu diletakkan di depan kelamin pria, Oklin malah menjilat es krimnya dengan penuh gaya. Wah, tentu aja hal itu jadi kontroversi dan menuai banyak hujatan dari netizen.



Mendapat kecaman yang nggak main-main itu, Oklin akhirnya dilaporkan ke polisi. Laporan itu udah teregister dengan nomor LP/B/2020/VIII/2023/SPKT POLRES METRO JAKPUS/POLDA METRO JAYA. Gurun Arisastra, perwakilan dari PB SEMI, yang melaporkan Oklin Fia itu, bilang kalau tindakan Oklin di video kontennya sangat melanggar nilai-nilai moral di Indonesia. Makin parahnya lagi, Oklin saat bikin konten itu juga pakai jilbab. Benar-benar nggak pantas ya!

Gurun mengungkapkan bahwa mereka melaporkan Oklin karena dianggap melanggar kesusilaan dan menodai agama. Ngelihat Oklin menjilat es krim sambil duduk di depan kelamin pria, menurut Gurun, itu udah keterlaluan banget. Ngga heran sih kalau mereka menyampaikan laporannya ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Tentunya, kita sebagai warganet harus juga bijak dan berpikir dua kali sebelum membuat konten yang bisa menyinggung atau melanggar nilai-nilai sosial. Kita harus saling menghormati dan menjaga keberagaman, baik dalam dunia maya maupun kehidupan nyata.




Konten video jilat es krim di depan alat kelamin pria yang dibuat oleh Oklin Fia ini bukan hanya disorot dan ditanggapi oleh warganet, melainkan juga para tokoh agama dan publik figur dengan komentar bernada teguran kepada Oklin Fia yang dianggap telah menjatuhkan narwah muslimah berhijab dan merusak nilai hijab yang merupakan salah satu pakaian syar'i umat muslim perempuan.

Berkaca dari kasus yang melibatkan Oklin Fia sebagai konten kreator, tentu Agan dan Sista yang juga menggeluti dunia yang sama harus benar-benar paham adab serta aturan agar terhindar dari masalah GanSis. Jauhi konten-konten yang menyinggung SARA karena itu sangat tidak diperkenankan.

Gimana nih, agan-agan dan sista-sista? Apa tanggapan kalian mengenai kasus Oklin Fia ini? Kira-kira, apa yang akan terjadi selanjutnya ya? Yuk, kita tunggu saja perkembangan berikutnya. Semoga kasus ini bisa memberikan pembelajaran bagi kita semua agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, ya!


Penulis: @masnukho 

Narasi 

KGPT dan ulasan pribadi

Sumber gambar

12,3

Referensi


abunabil19
dasiemsidas
agamnaufal
agamnaufal dan 19 lainnya memberi reputasi
20
4.8K
216
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.