Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Komeng Resmi Ganti Nama Alasannya Agar Sukses di Pileg 2024, Sukses dan Amanah?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Komeng Resmi Ganti Nama Alasannya Agar Sukses di Pileg 2024, Sukses dan Amanah?
Komeng Resmi Ganti Nama dengan Nama Julukan Panggungnya Alasannya Agar Sukses di Pemilihan Legislatif 2024, Sukses dan Amanah?





Namanya sudah sangat dikenal oleh orang Indonesia, apalagi kalau hanya area seputar DKI Jakarta dan Jawa Barat hampir semua dipastikan mengenal Komeng. Seorang pelawak yang menurut saya salah satu yang terbaik di Indonesia, kalau bercanda dengan ucapan kasar biasanya hanya kepada rekan yang sangat ia kenal seperti Cak Lontong, Pak Bolot dan Adul, selain mereka Komeng paling sekedar nyeletuk.

Sebenarnya lawakan komentar agak kasar tapi jarang jadi masalah karena mungkin sesuai pada tempatnya, berbeda dengan komedian lainnya yang mungkin salah satunya contohnya adalah kejadian saat acara Indonesia Lawak Klub (ILK) di sebuah stasiun televisi masih tayang beberapa tahun yang lalu. Lagi asik bercanda tiba-tiba ada yang sampai disiram mukanya karena sindirannya menyinggung perkara rumah tangga salah satu pelawak (Rico Ceper).


Quote:





Alfiansyah Bustami akan ikut pencalonan DPD RI daerah pemilihan Jabar di Pileg 2024 dan permohonan ganti nama itu pun langsung dikabulkan PN Cibinong pada bulan Mei 2023, sedangkan alasan maksud dari pergantian nama itu dituturkan langsung oleh warga Bogor ini sebagai suatu modal agar bisa sukses nanti.

Saya baca-baca tadi kok agak aneh pemberitaannya karena tidak menuliskan nama salah satu partai didalamnya ternyata dari satu media (Suara.com) menyebutkan bahwa Komeng mendaftarkan diri jadi caleg tanpa diusung partai politik di Indonesia.


Quote:




Spoiler for :

Pemilihan umum bukanlah ajang pertandingan seperti halnya kontes kecantikan atau kejuaraan olahraga yang kalau menang dan terpilih dinyatakan sebagai kesuksesan akhir kompetisi sebab lebih tepat jika hari pertama menjadi wakil rakyat adalah awal dari sebuah pertandingan, juara atau tidak itu bisa dilihat dengan kinerjanya diakhir masa jabatan Alfiansyah Bustami Komeng.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3
putrakomang
anangherman
ahlimiliterahli
ahlimiliterahli dan 15 lainnya memberi reputasi
16
1.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.