tboymaxAvatar border
TS
tboymax
Identitas Pria Viral di Gresik Salat di Tengah Jalan Terungkap
Identitas Pria Viral di Gresik Salat di Tengah Jalan Terungkap, Bus dan Mobil Lewat Tetap Khusyuk



Pria di Gresik salat di tengah jalan. Identitas pria viral di Gresik salat di tengah jalan terungkap, bus dan mobil lewat tetap khusyuk 

SURYAMALANG.COM, - Identitas pria viral di Gresik salat di tengah jalan terungkap setelah video-nya beredar di media sosial. Meski bus dan mobil lewat, pria tersebut tetap khusyuk

Sedangkan warga yang perjalanannya terhambat karena macet mengira ada kecelakaan tapi ternyata ada orang salat di tengah jalan. Peristiwa mengebohkan itu terjadi pada Kamis (10/8/2023) malam di tengah Jalan Raya Manyar, Gresik. Meski arus lalu lintas cukup padat, pria tersebut tetap melanjutkan salat dengan khusyuk. Dengan pakaian ibadah lengkap seperti sarung, peci, dan sajadah, pria itu melakukan garakan salah sampai tahiyat akhir. 



Pria di Gresik salat di tengah jalan

Sejumlah warga yang takut orang itu ditabrak kendaraan berusaha untuk mengajak bicara, namun pria itu tak bergeming. Sejumlah kendaraan seperti bus, mobil sampai motor tampak lalu-lalang di depan pria tersebut.



Pria di Gresik salat di tengah jalan (Instagram @infogresik)

Seorang perekam video tampak menceritakan situasi saat itu sambil ngobrol dengan seseorang.  "Mbak tak kirain kecelakaan tadi ternyata salat di jalan" kata suara wanita perekam video mengutip Instagram infogresik tayang Jumat (11/8/23).

"Siapa mbak? siapa yang salat?" tanya perekam video. 

"Ini yang kemarin"

"Ya Allah" imbuh perekam video. 

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah disukai lebih dari 19 ribu kali. Sementara itu Kepala Desa Sembayat M. Amin membenarkan peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Sembayat, Kecamatan Manyar, Gresik, Jawa Timur, pada Kamis (10/8/2023) malam.

"Benar, kejadian tadi malam sekitar jam 21.00 WIB," ujar Amin saat dikonfirmasi, Jumat (11/8/2023). 
Lantas siapakah sosok pria tersebut? Amin menyebut, pria yang salat di tengah jalan raya itu bukanlah warganya.

"Bukan orang sini," katanya. Sementara itu, Kapolsek Manyar AKP Windu Priyo Prayitno mengungkapkan, kejadian tersebut berlangsung singkat.

Prayitno membenarkan bahwa arus lalu lintas di lokasi sempat terganggu. "Singkat, tidak lama. Saat anggota mendatangi lokasi, pria itu sudah tidak ada," jelasnya saat dikonfirmasi terpisah. Polisi yang datang selanjutnya mengatur arus lalu lintas agar kembali lancar.



sumber
Diubah oleh tboymax 12-08-2023 20:21
bukan.bomat
gabener.edan
inspirasi.69
inspirasi.69 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.5K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.