• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Wajib Dipraktekkan! Cara Cepat bagi Pria yang Ingin Terlihat Tampan, Cukup 1 Menit

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Wajib Dipraktekkan! Cara Cepat bagi Pria yang Ingin Terlihat Tampan, Cukup 1 Menit
Wajib Dipraktekkan! Cara Cepat bagi Pria yang Ingin Tiap Hari Terlihat Tampan, Hanya Butuh Waktu 1 Menit!




Siapa sih yang nggak ingin ganteng atau tampan, hampir setiap orang yang jenis kelamin laki-laki pasti menginginkannya. Hanya sekedar berawal dari kebiasaan-kebiasaan mudah namun seringkali dianggap susah oleh banyak orang di dunia saat ini.

Menjaga penampilan semaksimal mungkin, gaya hidup yang sehat, mengkonsumsi makanan dengan baik lagi teratur mungkin adalah syarat wajibnya seseorang ingin terlihat ganteng dari pandangan orang lain khususnya bagi lawan jenisnya.


Quote:





Itulah 10 cara efektif yang bisa dilakukan oleh pria agar terlihat tampan di mata orang lain, kalau saya sih kayaknya banyak juga yang tidak pernah atau jarang banget dilakukan seperti rajin cuci muka, scrub wajah dan pakai sunblock karena mungkin ribet, jika digunakan saat akan bekerja berat tentu malah jadi seperti tidak ada manfaatnya.

Serta beranggapan tiga tindakan yang jarang dilakukan itu sudah bukan zamannya, mungkin kalau masih remaja dulu tentu masih rajin pula merawat wajah. Bahkan tiap malam memakai lulur sari bengkoang agar jerawat yang nempel di wajah cepat hilang.

Namun sebenarnya kalau merealisasikan 10 macam cara cepat untuk terlihat tampan tersebut juga sangat bagus, karena pria keren dan berwibawa zaman sekarang ya dilihat dari penampilannya, walaupun pintar seperti ilmuwan namun kucel wajahnya maka itu nilainya akan berkurang drastis di mata orang lain, apalagi jika dibandingkan dengan orang yang pintar lagi pandai merawat tubuh.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3
kasihudinsekali
anangherman
ahlimiliterahli
ahlimiliterahli dan 22 lainnya memberi reputasi
23
3.3K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.4KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.