Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Travellers
  • Destinasi Wisata Bebas Polusi di Dunia yang Wajib Dikunjungi [kompetisi KGPT]

lamberiantoAvatar border
TS
lamberianto
Destinasi Wisata Bebas Polusi di Dunia yang Wajib Dikunjungi [kompetisi KGPT]
Quote:

Quote:


Destinasi Wisata yang bebas akan polusi di negara kita Indonesia dan wajib dikunjungi adalah Gili Trawangan. Pulau indah ini dikenal sebagai destinasi wisata yang bebas kendaraan bermotor. Pengunjung bisa menikmati suasana pantai dan keindahan alam dengan tenang, tanpa kebisingan kendaraan.

Tidak hanya di Indonesia, ternyata ada beberapa tempat di dunia yang menawarkan pengalaman liburan yang bebas dari polusi udara kendaraan. Huffington Post mengungkapkan daftar 10 tempat surgawi yang bebas kendaraan bermotor. Inilah lima di antaranya yang patut menjadi pertimbangan untuk dikunjungi.

Kita bisa berkunjung ke Trafalgar Square di London. Tempat ini menjadi simbol kehidupan kota yang bebas polusi udara kendaraan. Pengunjung dapat menikmati monumen ikonik seperti Kolom Nelson dengan udara segar.

Kemudian, ada juga Fire Island di Amerika Serikat. Pulau ini merupakan oasis alam yang terletak di sebelah selatan Long Island, New York. Di sini, pengunjung dapat menikmati pantai, hutan, dan penginapan yang bebas dari kendaraan bermotor.

Selanjutnya, ada Freiburg di Jerman. Kota ini terkenal dengan kepedulian lingkungannya. Sepeda menjadi moda transportasi utama di sini, dan kendaraan bermotor di pusat kota sangat terbatas. Freiburg menawarkan suasana yang nyaman dan udara yang bersih.

Terakhir, kita punya Samedan di Swiss. Kota ini memiliki aturan ketat untuk penggunaan kendaraan bermotor. Pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang indah dengan tenang, tanpa gangguan dari kendaraan.

Bagi para wisatawan yang ingin menikmati liburan tanpa polusi udara kendaraan, lima destinasi ini patut menjadi pertimbangan. Selain dapat menikmati keindahan alam, pengunjung juga bisa merasakan udara segar yang menyegarkan.

Saat ini, kepedulian terhadap lingkungan semakin meningkat. Semoga banyak destinasi lain di dunia yang juga mengadopsi kebijakan bebas polusi kendaraan sehingga para wisatawan bisa menikmati liburan yang lebih sehat dan ramah lingkungan.

Quote:


Diubah oleh lamberianto 11-08-2023 17:24
avienssneiva
Majuma
tamparakumaz
tamparakumaz dan 48 lainnya memberi reputasi
49
2.4K
224
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.