Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Deddy Corbuzier dan Subiakto Pakar Branding Berselisih? Ternyata Ini Dia Penyebabnya!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Deddy Corbuzier dan Subiakto Pakar Branding Berselisih? Ternyata Ini Dia Penyebabnya!
Heboh perselisihan antara Deddy Corbuzier dan Subiakto pakar branding, ternyata karena hal ini!


Master Deddy Corbuzier, tentu Agan dan Sista sudah tidak asing lagi dengan mantan mentalist yang saat ini merajai YouTube dengan konten-konten podcast nya yang mengundang berbagai macam tokoh publik dengan segala macam informasi serta pemberitaan yang tengah hangat dibahas di media sosial.

Belakangan ini master Deddy Corbuzier menjadi sorotan publik setelah mengundang salah satu korban kasus dugaan pelecehan seksual yang terjadi di ajang Miss Universe Indonesia yang juga tengah hangat menjadi perbincangan di tengah kalangan warganet.

Berbagai macam fakta-fakta menarik diungkap oleh terduga korban terkait dugaan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum pihak Miss Universe Indonesia yang mengadakan body checking finalis dengan memotret telanjang diluar rundown kegiatan.

Uniknya, akibat konten Deddy Corbuzier yang mengundang narasumber salah satu terduga korban dari finalis Miss Universe Indonesia tersebut membuat Deddy Corbuzier berselisih dengan seorang pakar branding yaitu Subiakto Priosoedarsono.




Perselisihan tersebut terjadi setelah Subiakto Priosoedarsono mengunggah cuplikan video podcast Deddy Corbuzier bersama dengan finalis Miss Universe Indonesia sebagai terduga korban dengan caption yang menyebut dan menyindir Deddy Corbuzier mengurus selangkangan.

Unggahan tersebut pun mendapatkan komentar tanggapan dari Deddy Corbuzier yang menjelaskan bahwa apa yang dia lakukan adalah bentuk bela negara karena isu dugaan pelecehan seksual yang terjadi di Miss Universe Indonesia tersebut telah menjadi pemberitaan Internasional.

Deddy Corbuzier mengaku kecewa dengan Subiakto, sebab sosok yang terkenal dengan pakar branding tersebut dianggap kurang peduli dengan kaum wanita yang dilecehkan sedangkan nama Indonesia sudah tercoreng di mata dunia terkait masalah tersebut.

Alih-alih memberikan penjelasan terkait tuduhannya kepada Deddy Corbuzier, Subiakto pun menghapus unggahannya dan mengatakan akan meminta maaf dan baru akan merekam videonya di hari Senin mendatang.




Terkait adanya perselisihan antara Deddy Corbuzier dan pakar branding Subiakto Priosoedarsono, tentu dapat menjadi pelajaran berharga bagi kita semua GanSis.

Adapun pelajaran berharga yang dapat diambil yaitu untuk memahami secara penuh konteks sebuah pembahasan agar tidak terjadi salah pemahaman kemudian berujung pada memberikan pendapat yang keliru.

Saat seseorang memberikan pendapat yang keliru kemudian menyudutkan atau menggiring opini publik terhadap seseorang, maka akan ada pihak-pihak yang dirugikan atau tersinggung atas pendapat yang kita berikan.

Tentu harapannya perselisihan antara Deddy Corbuzier dan Subiakto Priosoedarsono ini dapat diselesaikan dengan baik, tidak ada lagi kesalahpahaman antara satu dengan yang lain dan berdampak pada dirugikannya salah satu pihak.

Bagaimana menurut pendapat Agan Sista terkait perselisihan antara Deddy Corbuzier dan Subiakto pakar branding tersebut?
Silakan berikan pendapat kalian disini.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
annisamutiara02
nurhuda008
dasiemsidas
dasiemsidas dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.5K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.9KThread25.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.