• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Usai Bunuh Tukang Nasi Bebek, Pelaku Lakukan Ritual Untuk Hidupkan Kembali Mayatnya!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Usai Bunuh Tukang Nasi Bebek, Pelaku Lakukan Ritual Untuk Hidupkan Kembali Mayatnya!

Sumber Gambar

Pembunuhan merupakan salah satu hal yang cukup keji yang pernah dilakukan oleh manusia. Di zaman sekarang maupun di masa lalu. Menghilangkan nyawa orang jelas merupakan perbuatan yang sangat salah di mata hukum dan juga agama. Pelakunya bisa saja dijerat hukuman berat bahkan sampai hukuman mati sesuai dengan undang-undang.

Untuk itu, kita perlu berpikir-pikir lagi jika ingin melakukan hal seperti ini. Di Indonesia sendiri, kasus pembunuhan masih kerap kali terjadi. Motifnya juga bermacam-macam. Bisa karena emosi, atau bisa saja sampai ada yang direncanakan sebelumnya. Pembunuhan berencana tentu akan membuat potensi hukuman yang didapat menjadi lebih berat.

Sayangnya, kebanyakan orang membunuh orang lain hanya karena emosi. Hanya karena kemarahan sesaat yang melahirkan kebodohan. Dan biasanya, mereka akan panik dan menyesal usai mengetahui korbannya meninggal dunia. Sehingga hal apa pun dilakukan demi menyelamatkan dirinya dari rasa bersalah dan ancaman hukuman.


Sumber Gambar

Seperti yang terjadi di Sidoarjo berikut ini. Di mana seorang penjual nasi bebek tewas usai diracuni oleh sepupunya sendiri. Kronologinya terjadi pada saat sepupunya Rully dan temannya AL menginap di kediaman korban. Mereka lalu memberikan miras ke korban. Miras tersebut sebelumnya sudah dicampur dengan potasium dan serbuk pembersih lantai.

Akibat meminum racun tersebut, korban sempat tak berdaya dan kejang-kejang. Rully berkata kepada AL bahwa korban hanya kelelahan dan membawanya ke kamar. Jadi sepertinya, si AL ini tidak tahu apa-apa tentang rencana Rully. Usai membawa ke kamar, Rully bersama AL langsung pergi meninggalkan rumah dan menguncinya dari luar.

Rully menyebut alasannya membunuh korban dikarenakan korban membeli motornya tanpa sepengetahuan dia. Karena itulah, pada saat selesai membunuh korban ia lantas membawa motor, handphone dan juga uang sepupunya itu. Ia juga berpesan kepada AL agar tidak menceritakan kejadian ini kepada siapa-siapa.


Sumber Gambar

Yang unik dari pembunuhan ini adalah si pelaku yakni Rully melakukan sebuah ritual untuk membangkitkan korban dari kematian. Ternyata pelaku sempat melakukan ritual dengan menyiramkan jasad korban yang sudah tewas dengan air dan bunga setaman. Ia melakukan ritual itu di lokasi kejadian dengan menyiramkan air bunga itu ke tubuh korban.

Kemudian pelaku menyebut ke pada AL bahwa usai ritual dilakukan, korban akan hidup lagi pada saat matahari terbit. Namun nyatanya, korban tetap tewas dan malah ditemukan dalam keadaan membusuk. Beberapa tetangga mulai mencurigai korban yang tidak jualan beberapa hari. Padahal biasanya korban mulai jualan nasi bebek dari jam 2 siang sampai malam.

Salah satu tetangganya yakni Nur Nurul (55 tahun) merupakan yang pertama menemukan jasad korban membusuk usai mencium bau tidak sedap. Bahkan dirinya sempat melihat ketika Rully dan AL keluar meninggalkan kediaman korban yang ia sebut cukup mencurigakan. Apalagi usai setelahnya korban tidak terlihat lagi berjualan.


Sumber Gambar

Entah ilmu apa yang dipelajari oleh pelaku. Bagaimana bisa menghidupkan kembali orang dengan menyiram dengan air bunga. Setahu TS, biasanya air bunga untuk menyiram makam. Bisa jadi Rully melakukan itu hanya untuk membuat AL tenang ya. Seolah-olah semuanya baik-baik saja. Tapi percuma karena pada akhirnya ia meminta Al untuk tak bercerita ke siapa-siapa.

Netizen pun memberi tanggapan unik mengenai ritual ini. Ada yang menyebut bahwa si pelaku yakni Rully merupakan murid Orochimaru sehingga bisa menghidupkan orang. Tapi pastinya itu hanya bercanda ya Gansis.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, ritual dan ilmu apa yang dipraktekan Rully? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
jlannister
madjoeki
shinwjy
shinwjy dan 20 lainnya memberi reputasi
21
6.1K
264
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.