Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aerolineasAvatar border
TS
aerolineas
Demi Selamatkan Kucing, Bocah SD Ini Alami Kecelakaan Hingga Kakinya Diamputasi


Jakarta - Pada 21 Juli 2023, seorang anak perempuan berusia 12 tahun mengalami kecelakaan yang tragis akibat terlindas oleh truk, yang akhirnya mengakibatkan amputasi pada kakinya yang kanan. Kejadian ini terjadi di depan rumahnya di Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Korban bernama Nabila berusaha menyelamatkan kucing peliharaannya yang tiba-tiba berlari menyeberang jalan. Saat itulah, truk melaju dan menabrak Nabila.

"Kakinya yang kanan mengalami kerusakan parah dan harus diamputasi," ungkap Kasatlantas Polres Labuhanbatu AKP Ainul Yaqin saat dihubungi pada Selasa (8/8/2023).

Pada saat kejadian, Nabila berlari untuk mengejar kucingnya yang tiba-tiba menyeberang jalan. Namun, dalam waktu yang bersamaan, truk melewati tempat tersebut dan melindas korban.

"Ketika kucingnya tiba-tiba menyeberang, dia berlari untuk mengejarnya. Namun, dengan sangat tidak beruntung, truk melintas di sisi sebelah kirinya, dia terjatuh dan terlindas oleh ban depan sebelah kanan truk, yang mengakibatkan kakinya terlindas," jelas Ainul.

Dia menjelaskan bahwa bagian kaki korban terlindas oleh truk tersebut. Pada tingkat yang paling parah, ban depan truk tersebut mengakibatkan kerusakan yang signifikan pada kaki kanan korban sehingga harus diamputasi.

"Kaki kanan mengalami kerusakan parah dan harus diamputasi, sementara kaki kirinya mengalami sobekan dan diperlukan penjahitan," tambah Ainul.

Ainul Yaqin menginformasikan bahwa saat ini korban masih dalam proses pengobatan. Nabila juga tinggal di sebuah kos-kosan yang berdekatan dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat, sehingga memudahkan untuk melakukan pemeriksaan berkala terhadap kondisinya.

"Kondisi Nabila saat ini dalam perawatan jalan, karena masih memerlukan pemeriksaan rutin. Dia tinggal di dekat Rumah Sakit Rantauprapat," tutupnya.

https://www.trans7.co.id/seven-updat...rus-diamputasi

Kucing itu hewan yg licik dan gak tau berterimakasih..

Saya tidak suka frasa babu dan majikan itu dibalik balik, dan memang demikian banyak penelitian di Harvard dan Oxford mengatakan kucing itu hewan yg licik.

Makanya saya gak terlalu suka kucing, walaupun gak suka kucing saya tetap beli makanan kucing untuk saya kasih ke kucing2 liar dijalanan.

Tapi untuk pelihara kucing dirumah saya gak mau.
nomorelies
ushirota
aldonistic
aldonistic dan 11 lainnya memberi reputasi
12
629
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.