• Beranda
  • ...
  • Movies
  • 5 Potret Cantik Emily Rudd, Pemeran Nami di One Piece Live Action! Cocok Gak?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Potret Cantik Emily Rudd, Pemeran Nami di One Piece Live Action! Cocok Gak?

Sumber Gambar

One Piece merupakan salah satu manga dan anime legendaris dengan 1000 lebih episode sejak pemutaran perdananya. Anime yang mengisahkan tentang perjalanan Luffy menjelajah lautan demi menjadi Bajak Laut hebat bersama teman-temannya. Anime ini menjadi salah satu anime dan manga yang cukup populer di dunia.

Baru-baru ini, One Piece baru saja dibuat versi live action-nya oleh Netflix. Bahkan trailer-nya sudah tayang di YouTube dan banyak mendapat respon positif. Banyak orang yang merasa excited dengan adanya live action ini. Eichiro Oda selaku pembuat manga One Piece menjanjikan live action yang memukau kepada para fansnya.

Salah satu yang menarik perhatian adalah pemilihan cast untuk karakternya. Di mana semuanya dibuat semirip mungkin tetapi tetap keren. Sebagai contohnya adalah Nami yang ingin TS bahas di bawah ini. Karakter yang diperankan oleh Emily Rudd. Siapakah dia? Mari kita bahas di bawah ini!

Inilah beberapa potret dan fakta mengenai Emily Rudd!



1. Latar Belakang


Sumber Gambar

Emily Rudd sendiri adalah seorang artis asli Amerika Serikat yang lahir di Minnesota, 24 Februari 1993. Di usianya yang ke-30 tahun ini ia mendapat peran spesial untuk ambil bagian dalam live action anime yang populer di seluruh dunia. Ia sendiri sudah mengawali akrir akting sejak masih di bangku sekolah.

Emily Rudd sendiri bukanlah nama aslinya, nama sebenarnya adalah Emily Steaparty. Pada saat dinagku sekolah, ia mengasah bakat aktingnya melalui ekstrakulikuler teater dan drama panggung.

2. Debut Akting


Sumber Gambar

Pertama kali Emily berakting dalam film layar lebar adalah di film Sea Change yang disutradarai Chris Grismer pada tahun 2017 lalu. Selain itu, pada 2018 ia juga menjadi model video klip lagu single berjudul Touch milik penyanyi 3LAU.

Dalam film Sea Change, Emily mendapatkan perans ebagai seorang remaja yang merupakan manusia dengan keturunan makhluk laut.

3. Pengalaman Akting


Sumber Gambar

Usai debut di film Sea Change, Emily tidak berhenti untuk berperan di film-film selanjutnya. Ia melanjutkan karir dengan bermain di beberapa film dan serial TV yaitu Dynasty di 2017, lanjut di 2018 ia mendapatkan peran di film The Romanoff dan Olive Forever.

Pertama kali Emily Rudd menarik perhatian adalah ketika ia bermain untuk film Fear Street. Yang kemudian mulai melambungkan namanya di dunia perfilman.

4. Dipilih Menjadi Nami


Sumber Gambar

Pemilihannya sebagai Nami pertama kali diumumkan pada 2021. Emily sendiri mengaku bahwa ia sendiri memang menggemari manga ini dan terpilihnya dia sebagai Nami menjadi suatu kebahagiaan tersendiri. Ada banyak hal yang membuatnya dipilih menjadi Nami.

Bukan hanya bakat aktingnya. Tapi juga tinggi badan, postur tubuh dan wajahnya yang dianggap cocok dengan Nami. Apalagi ia memiliki senyum ceria yang khas dengan karakter itu.

5. Kehidupan Pribadi


[URL=https://www.spotern.com/fr/wanted/tv/one-piece/82731/debardeur-imprime-vert-porte-par-nami-emily-ruddS E N S O Rme-on-le-voit-dans-one-piece-saison-1]Sumber Gambar[/URL]

Emily Rudd sendiri kini tinggal di Los Angeles, California. Ia merupakan anak ketiga dari lima bersaudara di mana kakaknya semuanya laki-laki dan adiknya semuanya perempuan. Emily juga diketahui memang sudah suka menonton anime dan membaca manga.

Emily memiliki pesonanya sendiri dengan mata biru dan rambut blonde alaminya. Tapi mungkin untuk peran Nami, warna blonde-nya akan sedikit berubah.

Ya, itulah beberapa potret dan fakta menarik mengenai Emily Rudd, pemeran Nami di serial Live Action One Piece yang kabarnya akan tayang akhir bulan ini. Jadi penasaran ya bagaimana aksi Emily Rudd dalam live action Netflix ini.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, apakah ia sudah cocok memerankan Nami?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
mancitybest
1syarif
andrah.aja
andrah.aja dan 22 lainnya memberi reputasi
21
6.5K
248
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.