iskrimAvatar border
TS
iskrim
Smartphone Menyala Dalam Gelap, Speknya Juga Gak Kaleng-Kaleng, Gan!


Ketika orang berlomba-lomba memperbaiki penampilan smartphone mereka dengan berbagai model cover tapi produsen ini beda sendiri dan sepertinya bakal jadi trend baru khusus anak muda dimasa depan?

Pentingnya melindungi sebuah ponsel dari benturan dengan beragam cover desain akhirnya berkembang menjadi sebuah trend untuk menunjang penampilan dan kepercayaan diri. Dipasaran banyak dijual cover case dari model hard case, flip cover, soft case, silicone case, folio case tapi di smartphone ini kamu tidak perlu repot memakaikan cover case karena justru bagian belakang smartphone lah yang jadi daya tariknya.



Coba saja perhatikan dalam gambar yang saya sertakan disini, penampakkannya saja sudah mirip casing Central Prosessing Unit (CPU) komputer game yang terlihat bagian-bagian hardwarenya disertai kerlip lampu-lampu yang menarik perhatian siapapun yang melihatnya.

Adalah smartphone Nothing Phone (2) memiliki bentuk body belakang yang unik karena bentuknya transparan sehingga terlihat bagian hardwarenya, tentu saja ini menarik perhatian siapa pun terlebih akan ada garis cahaya bergerak jika ada notifikasi panggilan atau pesan yang masuk dan dibagian tepi dilapisi bahan karet sehingga smartphone tidak mudah lepas dari genggaman.



Serunya lagi kilatan cahaya led yang bergerak tadi bisa dipersonalifikasi sesuai keinginan kita mulai dari kontak, aplikasi, pesan masuk dan panggilan. Nothing Phone (2) juga dilengkapi kamera belakang 50 megapiksel yang dapat mengambil video dalam resolusi 4K pada 60fps 18-bit Image Signal sehingga 4.000 kali lebih banyak dari pendahulunya, memungkinkan algoritma berteknologikan AI bisa menghasilkan gambar yang lebih jelas dan tajam serta 32 MP kamera depan.

Layar beranda dan kunci telah dirancang ulang dengan widget Glyph Interface buatan sendiri sehingga fungsi tombol dapat diakses bahkan tanpa harus membuka aplikasi. Selain itu, pengguna dapat menyesuaikan desain kisi, ukuran widget, dan tema warna di layar beranda, mengubah tata letak folder dan sampul bergambar, dan menerapkan lebih dari 500 transisi dan animasi yang keren.



Secara spesifikasi ternyata sangat menarik menggunakan OS Nothing OS 2.0, prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform , layar 6.7”, 12GB RAM + 512GB storage, baterai 4.700 mAh (fast charging 45W, wireless charging 15W), layar OLED LTPO 6,7 inci edge-to-edge dengan kecepatan refresh adaptif dari 120Hz ke 1Hz. Lalu berapa harganya, silahlan cek di tkp atau olshop tersedia.






Copyright © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sumur : Tkp| img : gugel 


Moeriearty
giovialle
septcember
septcember dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.1K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.