Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Hujan Lokal Mengguyur Satu Rumah di Tasikmalaya, Kok Bisa? [Kompetisi KGPT]

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Hujan Lokal Mengguyur Satu Rumah di Tasikmalaya, Kok Bisa? [Kompetisi KGPT]
Hujan Lokal Mengguyur Satu Rumah di Tasikmalaya, Kok Bisa? [Kompetisi KGPT]

Aduhai, agan-agan dan sista-sista sekalian! Ada kabar unik yang datang dari Tasikmalaya, Jawa Barat nih. Fenomena hujan lokal mengguyur hanya satu rumah aja, bikin heboh jagat maya! Gimana enggak, kan biasanya hujan itu kan rata-rata ngejegal semua rumah di sekitarnya. Tapi kok kali ini cuma satu rumah yang jadi inceran air hujan ya? Unik banget!

Kejadiannya tepatnya di Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya pada Sabtu (5/8/2023) pagi. Hujan itu datang tak lama setelah azan subuh, dan tahu-tahu udah mengguyur satu rumah aja. Pemilik rumahnya, Uwak Iceng, sendiri merasa ketakutan. Dia cuma bisa pasrah dan memperhatikan tetangganya langsung ambil air hujan dengan ember dan wadah lainnya. Ada juga yang lebih ekstrem, tangannya langsung menadahkan air hujan itu terus diusap ke bagian badan yang sakit. Wow, nekat banget!

Satu lagi yang bikin penasaran, agan dan sista. Pas hujannya turun, listrik rumah seorang tetangga juga mati. Gimana sih ceritanya? Setelah listrik dinyalain lagi, tiba-tiba hujannya juga reda. Bikin merinding, kan?


Hujan Lokal Mengguyur Satu Rumah di Tasikmalaya, Kok Bisa? [Kompetisi KGPT]

Namun, fenomena ini rupanya bukan cuma kejadian biasa. Ada banyak spekulasi dari warga sekitar. Ada yang bilang ini mungkin merupakan hujan lokal, karena durasinya hanya sekitar 45 menit. Tapi hujan lokal yang cuma mengguyur satu rumah? Hmm, terdengar aneh tapi mungkin saja. Lagipula, alam emang kadang-kadang suka berbuat aneh-aneh kan?

Kabar tentang fenomena hujan ini juga beredar luas di media sosial, bahkan videonya viral! Bisa dibilang, ini adalah sebuah fenomena alam yang unik dan langka. Buat agan dan sista yang penasaran, bisa nonton video viralnya untuk melihat sendiri hujan yang cuma jatuh di satu rumah aja. Suaranya juga terdengar cukup deras, lho!


Hujan Lokal Mengguyur Satu Rumah di Tasikmalaya, Kok Bisa? [Kompetisi KGPT]

Nah, mungkin cerita tentang hujan lokal yang mengguyur satu rumah ini bisa bikin kita makin bertanya-tanya soal keajaiban alam. Siapa tahu, ada hal-hal lain yang masih belum kita ketahui, ya. 

Adapun tanggapan dan dugaan terkait penyebab turunnya hujan lokal yang mengguyur satu rumah di Tasikmalaya yang datang dari masyarakat dan warganet tentu saja menambah keyakinan bagi kita semua bahwa saat Tuhan berkehendak atas sesuatu maka semua dapat dengan mudah terjadi.

Semoga fenomena ini membawa keajaiban dan berkah untuk semua, ya!


Penulis: @masnukho 

Narasi
KGPT dan ulasan pribadi

Sumber gambar

1,2,3

Referensi


Seno312
syaifudinseno
annisamutiara02
annisamutiara02 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
2.6K
108
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.3KThread26.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.