• Beranda
  • ...
  • Games
  • Cantik & Indah, Gadis Ini Cosplay Himeko dari Honkai: Star Rail

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Cantik & Indah, Gadis Ini Cosplay Himeko dari Honkai: Star Rail
#AmdarGanteng

Konten Sensitif


emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Bagi para pecinta Honkai: Star Rail! Game dengan beragam karakter menarik ini memang nggak ada habisnya untuk dieksplorasi, termasuk salah satunya karakter Aje Himeko yang mengelola Astral Express. Nah, kali ini penulis berkesempatan untuk mewawancarai dan membawa karya dari seorang cosplayer asal Thailand yang sangat cantik dan lembut. Siapa dia? Yuk, mari kita simak cerita serunya di bawah ini!

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)


Konten Sensitif

sumber: chaeeun.gogo

Che-Eun setengah Korea dan setengah Cina, tapi lahir di Thailand. Nggak bisa dipungkiri, Che-Eun memang memiliki pesona yang memikat hati banyak orang. Ketika ditanya tentang alasan dia memilih untuk berubah menjadi karakter Aje Himeko dalam cosplaynya, Che-Eun menjawab dengan penuh semangat, dia sangat menyukai desain karakter Himeko, dan biasanya dia tak berani nge-cosplay karakter dengan suasana Himeko. Tapi kali ini, dia ingin mencoba dan menghadirkan karakter ini dalam cosplay.


Konten Sensitif


Konten Sensitif


Konten Sensitif

sumber: chaeeun.gogo

Che-Eun yang selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap cosplay-nya mengungkapkan bahwa dia bukan cosplayer yang sangat hebat, tapi setiap kali dia cosplay, dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawakan karakter dengan apik. Dan hasilnya, dalam karyanya yang satu ini, dia berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Bagi pembaca yang ingin mengikuti lebih banyak karya dari Che-Eun, kalian bisa langsung kunjungi akun media sosialnya di Facebook, Instagram, dan TikTok. Di sana, kalian akan menemukan lebih banyak keajaiban dan pesona dari cosplaynya yang menakjubkan.

Nah, begitulah sedikit cerita tentang Che-Eun, cosplayer cantik yang berhasil menghidupkan Aje Himeko dalam dunia cosplay. Semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi buat agan-agan dan sista-sista semua untuk terus menggali keunikan dan bakat dalam cosplay. Terus dukung dan nikmati keseruan Honkai: Star Rail!




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Honkai Star Rail. Stay tune yaa, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


comrade.frias
gencoloco
cor7
cor7 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.