• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Akun Instagram Oklin Fia Hilang! Direport Netizen karena Konten Jilat Es Krim?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Akun Instagram Oklin Fia Hilang! Direport Netizen karena Konten Jilat Es Krim?
Akun Instagram Oklin Fia hilang bak ditelan bumi, dampak dari konten jilat es krim?


Oklin Fia, nama Selebgram, Tik Tokers, dan Influencer ini tengah hangat menjadi perbincangan publik di media sosial setelah konten video kontroversial yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Adapun konten video yang diunggah oleh Oklin Fia adalah sebuah konten video pendek yang menunjukkan aksi Oklin Fia menjilat es krim di depan alat kelamin pria dimana konten tersebut oleh warganet dinilai sebagai konten tidak pantas karena bertentangan dengan penampilan Oklin Fia yang sudah berhijab.

Oklin Fia sendiri menjadi sorotan warganet bukan kali pertama. Penampilan berjilbabnya sering dikomentari netizen sebab selalu dipadukan dengan pakaian-pakaian seksi dan ketat di badan.

Dampak dari konten video jilat es krim tersebut, Oklin Fia mendapatkan banyak protes dari warganet di media sosial. Bukan hanya dari netizen, tokoh agama dan artis pun tidak tinggal diam melihat sikap dari Oklin Fia yang dianggap sudah sangat melecehkan agama dan memberikan contoh tidak baik sebab menjatuhkan marwah wanita berjilbab yang lain.




Tidak habis disitu, belakangan diketahui bahwa akun Instagram pribadi milik Oklin Fia tiba-tiba menghilang tanpa jejak setelah hebohnya kontroversi konten video jilat es krim.

Diduga akun Instagram milik Oklin Fia direport oleh warganet setelah salah seorang artis pria mengajak pengikut dan fansnya untuk mereport akun Oklin Fia karena sudah sangat keterlaluan dan bertindak terlalu jauh telah melecehkan agama.

Sebelum akun miliknya hilang, diketahui Oklin Fia sempat membuat story Instagram yang berisi protes karena kontennya dipermasalahkan oleh warganet, dan Oklin Fia pun meminta netizen untuk berkaca terlebih dahulu apakah mereka sudah lebih baik dari dirinya sampai mengurusi apa yang Oklin Fia lakukan.




Berkaca dari adanya kejadian dan kontroversi yang satu ini, saat Agan dan Sista menjadi seorang publik figur atau influencer tentu apapun konten yang dibuat maka harus mempertimbangkan resiko, dampak, dan akibat yang akan kalian terima atau orang lain dapatkan atas konten yang dibuat.

Memperhatikan batasan-batasan aturan juga perlu untuk diperhatikan karena saat sebuah konten telah menyinggung SARA atau merugikan orang lain, maka dapat menjadi masalah besar yang berujung pada tuntutan atau yang lainnya.

Tentu saja dari adanya kejadian ini harus dijadikan sebagai pelajaran bagi kita semua GanSis, yaitu untuk tetap paham aturan, tidak berlebih-lebihan, menjaga adab serta sopan santun, dan tidak melanggar aturan atau memancing keributan dengan sesuatu yang bisa menimbulkan ketersinggungan.

Bagaimana menurut Agan dan Sista terkait kontroversi Oklin Fia tersebut, apakah kalian mendukung Oklin Fia dengan konten-kontennya?
Silakan berikan pendapat kalian disini!


Konten Sensitif


Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
annisamutiara02
nurhuda008
abunabil19
abunabil19 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.7K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.