• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Rudy Golden Boy Hajar Dua Pemuda di Minimarket? Ini Alasannya! [Kompetisi KGPT]

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Rudy Golden Boy Hajar Dua Pemuda di Minimarket? Ini Alasannya! [Kompetisi KGPT]

Apa kabar, agan dan sista? Ada berita seru nih dari dunia MMA! Baru-baru ini, video Rudy Golden Boy yang lagi viral banget di media sosial. Bukan karena aksi tarung di atas ring, tapi aksi baku hantam di dalam minimarket! Seru banget, kan?

Dalam video yang diunggah di media sosial, Rudy Golden Boy terlihat sedang adu jotos dengan dua pemuda di minimarket di wilayah Tangerang. Ternyata, keributan ini terjadi karena dua pemuda tersebut menyerobot antrean Rudy. Well, siapa yang tahan kalau antrean diterobos begitu saja, kan?

Awalnya, Rudy Golden Boy hanya adu mulut dengan kedua pemuda tersebut. Tapi, emosi Rudy terus memuncak dan akhirnya terjadi dorong-dorongan yang berujung pada perkelahian seru di dalam minimarket itu. Ruangan minimarket pun berubah jadi arena pertarungan yang seru dan bikin heboh.




Video tersebut viral banget di media sosial dan langsung mencuri perhatian netizen. Banyak yang memberikan komentar dan pendapat mereka tentang insiden ini. Ada yang mengkritik Rudy Golden Boy karena terlibat dalam keributan di tempat umum, tapi ada juga yang memahami emosi Rudy yang terpancing oleh ulah dua pemuda tersebut.

Namun, perlu diingat bahwa video ini hanya menunjukkan satu sisi cerita. Rudy Golden Boy sendiri mengaku bahwa dirinya melakukan hal tersebut sebab dua pemuda yang terlibat perkelahian dengannya tersebut menyerobot antrian dan marah saat diingatkan. Bukan hanya itu, dua pemuda tersebut juga merusak helm milik dari Rudy Golden Boy sampai kacanya pecah karena merasa tidak terima saat ditegur untuk mengantri.

Yang pasti, insiden ini menunjukkan bahwa Rudy Golden Boy bukan hanya ahli di atas ring, tapi juga memiliki kemampuan bertarung yang hebat di luar ring. Tidak ada yang bisa meremehkan kekuatan dan kemampuan Rudy Golden Boy, baik di dalam maupun di luar ring.




Well, itu dia cerita seru tentang Rudy Golden Boy yang hajar dua pemuda di minimarket. Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu menjaga sikap dan emosi, serta menghormati antrean di tempat umum. Jangan sampai kita terlibat dalam keributan yang tidak perlu, ya.

Sekian cerita dari ane, semoga bisa menghibur dan memberikan wawasan baru. Kalau ada berita seru lainnya, jangan lupa share di sini ya! Terima kasih sudah membaca, agan dan sista!


Penulis: @masnukho 

Narasi: KGPT dan ulasan pribadi

Sumber gambar

1,2,3

Referensi


nurhuda008
abunabil19
bukan.bomat
bukan.bomat dan 25 lainnya memberi reputasi
26
4.9K
243
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.