Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Potret Bersejarah yang Menampilkan Kejadian Penuh Makna pada Masa Lampau

10 Potret Bersejarah yang Menampilkan Kejadian Penuh Makna pada Masa Lampau

Sejak zaman dahulu, berbagai momen penting yang mengubah dunia nampaknya telah terjadi dan mengisi rangkaian peristiwa bersejarah. Berbagai peristiwa-peristiwa tersebut kini diabadikan di dalam catatan bersejarah sehingga masyarakat zaman sekarang dapat mempelajari dan menjadikannya pedoman hidup di era saat ini. Berbagai peristiwa tersebut memberikan gambaran bagi kita bahwa banyak sekali hal-hal di zaman dahulu yang perlu diperbaiki sehingga di zaman sekarang kehidupan manusia menjadi lebih baik dan damai.

Meski demikian, berbagai catatan bersejarah tidak banyak yang memiliki dokumentasi fotografi membuat masyarakat zaman sekarang sulit merepresentasikannya. Oleh sebab itulah keberadaan potret bersejarah sangat penting dan membantu masyarakat masa kini dalam mempelajari peristiwa-peristiwa yang terjadi. Seperti yang ditunjukkan oleh berbagai potret bersejarah penuh makna berikut ini. Penasaran seperti apa peristiwa yang ditangkap pada potret-potret tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 potret bersejarah yang menampilkan kejadian penuh makna pada masa lampau. Nampaknya berbagai potret bersejarah di atas memberikan gambaran bagaimana situasi dunia pada kala itu. Selain itu berbagai peristiwa di atas juga menampilkan kejadian-kejadian penuh makna yang dapat menjadi pembelajaran bagi masyarakat masa kini. Dari 10 potret penuh makna di atas, nomor berapakah yang membuat gansis terpukau? tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
sc5
MUF0REVER
milanisti119665
milanisti119665 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
4.8K
121
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.