ki.yukiyuAvatar border
TS
ki.yukiyu
Klinik Spiritual Baca Garis Tangan Dan Aura Gratis!
Uohok uohok salam rahayu agan/aganwati sekalian, Kali ini aki akan membahas soal garis tangan dan juga aura seseorang

langsung aja sedikit penjelasan mengenai garis



Membaca tanda dalam diri bisa dilihat dari garis tangan. Menurut primbon Jawa, garis tangan bisa menunjukkan nasib seseorang di masa mendatang.


Setiap garis tangan yang dimiliki seseorang bisa memiliki bentuk yang berbeda. Karena, garis tangan ini dapat menunjukkan karakter bahkan nasib kehidupan di masa mendatang. Sementara itu, pada garis tangan dikenal empat kategori yang sering dibahas.

Di antaranya ada garis kehidupan, garis hati, garis kepala, bahkan garis nasib. Masing-masing garis tangan ini bisa membentuk sejumlah huruf bahkan tanda tertentu.

Jadi apa agan/aganwati percaya dengan yang namanya garis tangan? Ingin membuktikan? Tunggu dulu stay tune ada sesinya.

Ok kita lanjut ke bagian aura




Setiap manusia tidak lepas dari aura yang terpancar dari dalam tubuhnya. Aura-aura tersebut menunjukkan aspek spesifik yang dominan dari keadaan emosi seseorang, kesejahteraan spiritual dan kekuatan pribadi.

Setiap warna dari aura manusia membawa makna interpretatif. Beberapa orang memancarkan warna aura secara berurutan, dalam semburan yang melebar, atau lapisan yang sulit dideteksi.

Untuk melihat setiap warna tersebut dibutuhkan penerjemah psiko-reaktif yang berpengalaman agar menjadi lebih akurat. Meski demikian, tidak semua masyarakat memahami pancaran aura yang keluar dari dalam dirinya.


Disini ada aura dan garis tangan kok tidak salah satunya saja? Karena 2 faktor ini saling berhubungan, Membaca garis hidup seseorang itu tidak dapat plek ketiplek contoh garis tangan O memiliki kesuksesan dibidang A bla bla bla kurang baik dalam hal bla bla unggul dalam bla bla pasa kenyataannya garis tangan seseorang dapat berubah/berbeda tergantung dengan aura yang dimiiki seseorang tersebut.

Yang ingin dibacakan garisnya simak dibawah ya


Kebetulan aki sendiri belum lama ini telah membahas panjang lebar dan mempelajari tentang garis tangan dan aura seseorang bersama murid atau bisa aki panggil teman yaitu @babadedenah untuk agan-aganwati yang ingin sekedar dibacakan garis tangan atau pun ingin dibukakan auranya boleh konsultasi disini.


Agan-aganwati hanya perlu reply dikolom komentar tanggal dan bulan lahir (jangan kirim tahunnya juga dapat disalah gunakan) beserta foto telapak tangan (untuk fotonya boleh pm ke @babadedejika dirasa private) dan apa yang ingin dibacakan misal percintaan, kemungkinan jodohnya siapa atau karir dsb hanya boleh 1 ya karena membaca garis tangan dan aura sangat menguras energi.


Untuk selanjutnya, Pembacaan garis tangan dan aura akan dilakukan oleh babadede dibantu oleh aki sendiri untuk foto dapat langsung dikirim kepada beliau.




Baik sekian thread dari aki, Salam rahayu untuk agan/aganwati sekalian emoticon-Jempol


Note :
Karena lumayan banyak dan aki juga banyak kesibukan, Untuk pembacaan dibantu oleh 1 lagi kolega aki @pakusmanjahat.

Terimakasih. Atas ketersediaannya pak usman
Diubah oleh ki.yukiyu 10-08-2023 08:02
cygnus39
dvayya
coajr14
coajr14 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.3K
255
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Soul Brotherhood
Soul Brotherhood
23Thread366Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.