• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Dinar Candy Tantang Pamela Safitri Tanding Tinju di Ring! Catat Tanggal Mainnya!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Dinar Candy Tantang Pamela Safitri Tanding Tinju di Ring! Catat Tanggal Mainnya!

Sumber Gambar

Di zaman sekarang, pekerjaan menjadi selebriti tentu jadi pekerjaan yang cukup menggiurkan bagi beberapa orang. Bagaimana tidak? Menjadi selebriti membuat kita dikenal oleh banyak orang. Bila sudah dikenal oleh banyak orang, maka akan lebih mudah bagi kita mendapat pekerjaan dan menghasilkan uang. Ini jelas bagus bagi kita semua.

Ada banyak mengapa seseorang bisa menjadi selebriti. Salah satunya adalah karena memiliki bakat dan keahlian khusus, sehingga dirinya diperhitungkan untuk tampil di depan publik. Bila tidak memiliki bakat pun, seseorang tetap memiliki kesempatan untuk menjadi seleb dengan mengandalkan visual dan tampilan fisik yang menawan.

Bahkan ada cara instan untuk bisa dikenal oleh banyak orang. Cara yang satu ini sebenarnya bisa berhasil, tapi bisa juga tidak. Di mana seseorang menjadi selebriti dengan mengandalkan sensasi ke publik. Dengan cara ini, seseorang bisa saja menjadi terkenal bahkan mendapat pekerjaan. Tapi bisa saja malah dibully bahkan diboikot.


Sumber Gambar

Akhir-akhir ini memang banyak sensasi yang muncul ke permukaan. Kita sendiri tidak bisa memastikan apakah itu hanya sensasi untuk mencari perhatian atau bagaimana. Tapi yang jelas, banyak orang yang berpendapat kalau itu hanya cari sensasi. Seperti yang baru-baru ini ramai diberitakan mengenai dua selebriti cantik yang dikenal dengan body seksinya.

Mereka adalah Dinar Candy dan Pamela Safitri yang saling sindir di sosial media. Semua berawal dari ucapan Dinar Candy di sosial media. Ia menyatakan bahwa akan bertanding tinju dengan seseorang yang ia sebut sebagai “Miyabi.” Dan rupanya, sebutan “Miyabi” itu membuat panas salah satu seleb yang entah mengapa seakan merasa tersinggung.

“Tebak lawan siapa 10 september? Lawan Miyabi gas kan? #dinarcandy #boxing” Begitulah kira-kira tulisan Dinar Candy di sosial media. Hal ini seakan mengisyaratkan bahwa ia akan bertanding tinju dengan seseorang. Bahkan tanggal spesifiknya saja sudah ia sebutkan. Ternyata penggunaan nama Miyabi menyinggung Pamela Safitri.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Pamela Safitri kemudian mulai membalas ujaran Dinar Candy tersebut dan membuat pertikaian kian panas. Ternyata nama “Miyabi” sendiri adalah username game Mobile Legends milik Pamela Safitri. Yang kemudian membuat Pamela Safitri tersindir. Pamela membalas dan menyebut Dinar Candy hanya ingin numpang tenar. Bahkan ia menyebut kalau Dinar Candy-lah yang mirip Miyabi.

Netizen lantas bertanya-tanya apakah mereka akan benar-benar bertanding dan adu jotos di atas ring? Atau hanya cuma Gimick saja? Ya, bisa saja ini hanya gimick. Tapi pertandingan tinju itu bisa saja beneran terjadi. Makanya mereka mulai memanas-manasi satu sama lain sebelum tanding. Hal ini juga sebagai bentuk promosi juga.


Sumber Gambar

Karena yang sudah-sudah, sebelum adanya pertandingan tinju antar artis seperti ini pasti selalu diawali dengan adanya konflik seperti ini. So kalau menurut TS, konflik di antara mereka bisa saja gimick. Tapi pertandingannya bisa saja benar terjadi. Makanya dibuat viral dari sekarang, seolah-olah mereka saling serang supaya pas pertandingan boxing tiketnya terjual habis.

Siapa sih yang tidak mau melihat keduanya tanding di atas ring? Tentu akan sangat menarik menantikan bagaimana keduanya saling adu jotos satu sama lain. Tentu akan jadi hal yang menarik, kan? Apalagi bagi para laki-laki nih. Jadi kita tunggu saja bagaimana kelanjutan dari wacana ini. Mungkin kalau gimick-nya berhasil, pertandingannya beanr-benar diadakan.

emoticon-2 Jempol

Gimana? Apakah kalian tertarik menonton Dinar Candy vs Pamela Safitri tanding boxing?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
MemoryExpress
aguswahyu86
aldo12
aldo12 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.6K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.