Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Toilet Unik dan Tak Lazim Namun Nyaman yang Akan Membuatmu Ingin Memilikinya



Di dalam kehidupan sehari-hari peran toilet tampaknya sudah tidak dapat terpisahkan lagi. Entah itu toilet duduk maupun toilet jongkok, keduanya berperan penting dalam kehidupan manusia dalam menyediakan sanitasi lingkungan yang baik. Dengan keberadaan toilet, orang-orang tak perlu buang air besar sembarangan lagi. Apalagi bila buang air besar di semak-semak yang rawan terjadi penjegalan oleh binatang-binatang buas. Oleh sebab itulah toilet diciptakan untuk mengatasi permasalahan-permasalahan seperti itu.

Walaupun terlihat sepele, keberadaan toilet yang tertata rapih dan diberikan pernak-pernik indah akn memanjakan mata sekaligus membuat kegiatan buang air besar menjadi nyaman. Hal inilah yang membuat berbagai desain toilet unik dan tak lazim mulai banyak beredar dan bisa kita request sesuai kemauan. Seperti yang ditunjukkan beberapa toilet unik dan tak lazim berikut ini yang mungkin akan membuatmu melongo. Penasaran seperti apa bentuk dari toilet tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 toilet unik dan tak lazim namun nyaman yang akan membuatmu ingin memilikinya. Nampaknya berbagai kustomisasi toilet di atas menunjukkan kepada kita beberapa hal yang mungkin tak pernah kita temukan dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itulah beberapa kustomisasi di atas dapat menjadi inspirasi bilamana gansis ingin mendesain toilet agar menjadi lebih indah dan nyaman. Dari 7 toilet di atas, nomor berapakah yang membuat gansis ingin memilikinya? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
fachri15
sc5
adolfsbasthian
adolfsbasthian dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1.6K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Home Appliance
Home ApplianceKASKUS Official
2.7KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.