• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Berjilbab Tapi Berprilaku Kontroversial, Oklin Fia Disebut Warganet Lecehkan Agama?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Berjilbab Tapi Berprilaku Kontroversial, Oklin Fia Disebut Warganet Lecehkan Agama?
Bikin heboh gara-gara konten makan eskrim, Selebgram Oklin Fia disebut melecehkan agama oleh warganet


Oklin Fia, Agan dan Sista yang aktif di media sosial terutama Instagram dan Tik Tok pasti mengenal sosok wanita cantik nun seksi yang satu ini.

Dikenal sebagai Selebgram sekaligus influencer, Oklin Fia yang berhijab akrab dengan konten-konten gym dan goyang-goyang dengan menggunakan pakaian seksi serta ketat di badan.

Meskipun publik telah memberikan penilaian serta berbagai komentar tanggapan terkait gaya berpenampilannya, Oklin Fia sendiri seolah tak ambil pusing tetap berhijab dengan berpakaian seksi.

Sosok Oklin Fia juga sempat menghebohkan jagad media sosial saat dirinya mengaku di dalam sebuah podcast di DM oleh seorang aktor pria ternama yang mana aktor tersebut telah memiliki istri dan anak.




Belakangan sosok Oklin Fia kembali menghebohkan publik di media sosial dengan konten terbarunya.

Oklin Fia di dalam video singkat memperlihatkan dirinya tengah memakan es krim dimana es krim tersebut dipegang oleh orang lain dan diletakan tepat di depan alat kelamin seorang pria. Sontak saja konten tersebut panen hujatan dan ditanggapi oleh banyak orang termasuk beberapa tokoh agama yang merasa apa yang dilakukan oleh Oklin Fia sudah berada diluar batas normal.

Bahkan tidak sedikit warganet yang juga ikut memberikan berbagai macam komentar tanggapan, mulai dari memberikan penilaian buruk terhadap Oklin Fia, sampai dengan digaungkannya seruan boikot Oklin Fia sebab dianggap telah melecehkan simbol agama tertentu dengan perilaku yang tidak layak untuk ditampilkan di khalayak ramai atau media sosial.

Sejauh ini belum ada klarifikasi maupun tanggapan dari Oklin Fia terkait kehebohan yang dibuat di media sosial. Hanya saja warganet berharap bahwa Oklin Fia dapat menyesuaikan antara penampilan dengan konten yang dibuat karena konten-konten yang dibuat oleh Oklin Fia bisa menjadikan pandangan buruk terhadap kaum perempuan berhijab.




Melihat adanya kehebohan dan kontroversi yang dilakukan oleh Oklin Fia, tentu saja sangat disayangkan sebagai seorang sosok publik figur tetapi tidak dapat memberikan contoh yang baik kepada para pengikutnya.

Jika hal tersebut dibiarkan, maka dikhawatirkan apa yang dilakukan oleh Oklin Fia tersebut dianggap normal dimana sebenarnya konten-konten yang dibuat Oklin Fia yang sudah berjilbab namun tetap menggunakan pakaian seksi dan melakukan hal-hal yang memancing pandangan negatif, ini sudah tidak sesuai dengan apa yang seharusnya ditampilkan.

Tentu Agan dan Sista disini juga diharapkan dapat mengambil pelajaran baik, yaitu menyesuaikan diri antara penampilan dan sikap karena memang ada beberapa jenis pakain yang dicondongkan sebagai simbol agama tertentu dan tidak selayaknya digunakan untuk hal-hal yang tidak baik.

Bagaimana, apakah Agan dan Sista memiliki pendapat yang berbeda dengan konten yang dibuat oleh Oklin Fia?
Silakan berikan pendapat kalian disini.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
Referensi
disini
lutfigilang01
verdandigr
annisamutiara02
annisamutiara02 dan 29 lainnya memberi reputasi
28
6.3K
251
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.