quaeAvatar border
TS
quae
10 Barang Aneh yang Dilelang di eBay! [Kompetisi KGPT]
Selamat Siang Guys!

Setelah sekian waktu akhirnya iseng deh ikutan Kompetisi KGPTsemoga aja tembus deh meski awalnya rada bingung juga sih bagaimana cara kerjanya. Tapi setelah ciluk sana dan sini akhirnya tahu juga. Berikut adalah thread saya kali ini yang berkolaborasi dengan KGPT uwehehe.

Halo agan-agan dan sista-sista, siapa di antara kalian yang pernah menggunakan platform lelang online eBay? eBay memang terkenal sebagai tempat yang seru untuk berburu barang-barang unik dan langka. Tapi tahukah agan dan sista, bahwa ada beberapa lelang yang terjadi di eBay yang bisa dibilang aneh dan unik banget? Nah, kali ini ane mau kasih daftar beberapa lelang aneh yang pernah terjadi di platform eBay. Siap-siap kaget ya!

Pertama, ada nih lelang seorang perenang terkenal, Michael Phelps. Tapi bukan cuma baju renangnya yang dilelang, melainkan bong alias alat penghisap ganja bekas miliknya. Wah, agan-agan bisa bayangkan kan betapa anehnya barang ini dilelang? Ternyata, ada orang yang menawar bong ini dengan harga mencapai US$100 ribu! Sungguh luar biasa!

Selain itu, ada juga lelang yang agak tabu nih, yaitu keperawanan. Ya, bener banget, ada orang yang berani melelang keperawanan dirinya di eBay. Tentu saja, lelang ini menuai kontroversi dan akhirnya diblokir oleh eBay. Tapi, siapa yang bisa menyangka ya, ada yang berani melelang hal seperti ini di platform sebesar eBay.

Tapi jangan khawatir, agan-agan dan sista-sista, tidak semua lelang di eBay aneh-aneh kok. Ada juga lelang yang lucu dan menggemaskan. Misalnya, ada yang melelang mainan Jack-in-the-box karakter Big Bird dari Sesame Street. Lucu banget kan? Ternyata, mainan ini berhasil terjual dengan harga yang fantastis, mencapai jutaan dolar!

Sebagai platform lelang terbesar di dunia, eBay memang selalu menyajikan kejutan-kejutan yang tidak terduga. Mulai dari lelang barang-barang langka, unik, hingga yang terbilang aneh dan tabu. Jadi, agan-agan dan sista-sista, jangan heran jika menemukan lelang yang benar-benar bikin mata terbelalak di eBay.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah, itu tadi daftar beberapa lelang aneh yang pernah terjadi di platform eBay. Seru banget kan? Jadi, kalau agan-agan dan sista-sista punya barang unik, mungkin bisa coba melelangnya di eBay juga. Siapa tahu, barang unik agan-agan bisa jadi incaran banyak orang. Selamat berburu barang unik di eBay, agan-agan dan sista-sista!

Setelah diperhatikan sepertinya ada penghuni Forum SFTH yang sebaiknya juga dilelang sisa hidupnya. Daripada ngigo kagak jelas mengganggu ketertiban umum sekaligus ketertiban dunia internet. Lebih baik dia dilelang meski jadi budak romusha tapi setidaknya dia ada kerjaan yang harus dikerjakan.

SUMBER THREAD
Listverse

+
sedikit deskripsi oleh KGPT


durga1677
yasyah81
goeltom25338186
goeltom25338186 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
2.7K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.