Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Liga Italia
  • Gianluigi Buffon Akhirnya Resmi Pensiun, Apa Kenangan Paling Berkesan dengannya Gan?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Gianluigi Buffon Akhirnya Resmi Pensiun, Apa Kenangan Paling Berkesan dengannya Gan?
Gianluigi Buffon Akhirnya Resmi Mengumumkan Pensiun di Usia 45 Tahun, Apa Kenanganmu yang Paling Berkesan dengan Kiper Legendaris Tersebut Gansist?






Dulu waktu zamannya Playstation 1 hanya ada 2 kiper paling susah untuk dijebolim yaitu Oliver Kahn dan Gianluigi Buffon, kiper yang sudah bisa disebut legendaris padahal dirinya masih bermain sebagai pesepakbola. Kontribusinya untuk klub Juventus maupun dalam membela timnas Italia sama-sama besar.

Berawal saat membela Parma di Serie-B, kiper tinggi 1,92 centimeter ini dianggap penjaga gawang paling hebat yang pernah ada di dunia. Selama karirnya lebih banyak dihabiskan bersama 2 klub liga Italia dengan 699 penampilan dan sisanya 17 kali membela klub ibukota Prancis Paris Saint-Germain.


Quote:




Spoiler for :

Akun kiper Italia tersebut pun langsung diserbu oleh banyak komentar para fans sepakbola dari berbagai belahan dunia, dari pujian atas kepiawaiannya menjaga gawang, karakter, karisma dan ketenangannya di lapangan sampai pada ungkapan beberapa netizen yang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Buffon karena telah menjadi salah satu bagian dari kisah kami.

Gimana nih Gansist, kenangannya bersama kiper legendaris ini, kalau saya sih kurang sering lihat di layar televisi saat Buffon bermain. Lebih banyak kenangan terlewatkan saat bertanding dengan teman-teman saya yang pegang Juventus di game sepakbola Playstation, sudah kipernya susah dibobolin beknya pun macam Bonucci dan Chiellini yang sangat sulit untuk ditembus.

Tipsnya pakai tendangan bawah atau mendatar, kalau tendangan atas, melambung atau sundulan hanya 10% kemungkinan bisa berbuah menjadi gol!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3


bocilura
bocilurra
ibukfatimah
ibukfatimah dan 22 lainnya memberi reputasi
23
1.4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga ItaliaKASKUS Official
1.5KThread8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.