• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Fabiënne Nicole Groeneveld Wanita Pertama yang Jadi Miss Universe Indonesia, 10 Fakta

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Fabiënne Nicole Groeneveld Wanita Pertama yang Jadi Miss Universe Indonesia, 10 Fakta
Fabiënne Nicole Groeneveld Wanita Pertama yang Jadi Miss Universe Indonesia, Ini 10 Fakta Menarik Tentangnya Gansist!




Jika membicarakan tentang kejuaraan level internasional ini maka dalam ingatan saya selalu tertuju pada wanita-wanita dari Filipina, Miss Universe sebenarnya tidak melulu tentang siapa yang tercantik tapi meliputi beberapa aspek walaupun mungkin kenyataannya cantik bagi wanita itu adalah penilaian nomor satu.

Miss Universe merupakan salah satu kontes kecantikan internasional yang paling bergengsi di dunia. Kontes ini telah menjadi ajang untuk memilih wanita-wanita cantik yang akan mewakili negara mereka di tingkat global. Di Indonesia, kontes Miss Universe telah memiliki organisasi sendiri sejak tahun 2023, yaitu Miss Universe Indonesia (MUID).



Quote:





Sebelum terbentuknya Miss Universe Indonesia, Indonesia telah berkompetisi dalam ajang Miss Universe sebanyak 26 kali melalui yayasan sebelumnya. Pada tahun 2023, Fabiënne Nicole Groeneveld dari DKI Jakarta menjadi pemenang Miss Universe Indonesia pertama di bawah kepemimpinan Poppy Capella.

Miss Universe Indonesia menjadi kesempatan bagi para wanita Indonesia untuk berkompetisi dan mengharumkan nama negara di tingkat internasional. Kontes ini juga menjadi wadah untuk mengapresiasi kecantikan dalam berbagai bentuk dan menghargai keunikan setiap individu. Dengan adanya Miss Universe Indonesia, diharapkan akan semakin banyak perempuan Indonesia yang dapat mewakili negara dengan bangga di ajang Miss Universe.


Quote:





Sebagai orang awam yang nggak bisa menilai selain dari kecantikan sih pantas ya, lumayan lah bisa bersanding dengan kontestan lain dari berbagai negara di Amerika Tengah November besok, mudah-mudahan Indonesia yang jadi pemenangnya.

Sayangnya di ajang-ajang kecantikan seperti ini kok saya nggak pernah lihat kontestan asli Tegal yah, padahal nggak bisa dinamakan kontes Miss Global jika tidak mengikutsertakan Tegal.

Miss understandingemoticon-Big Grin


'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2






https://www.instagram.com/fabienne_fng/
Diubah oleh amekachi 05-08-2023 18:34
kasihudinsekali
anangherman
ahlimiliterahli
ahlimiliterahli dan 24 lainnya memberi reputasi
25
6.3K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.4KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.